3 Tempat Wisata Paling Populer dan Cantik di Jatinangor Sumedang, Suasananya Bikin Gak Mau Pulang

3 Tempat Wisata Paling Populer dan Cantik di Jatinangor Sumedang, Suasananya Bikin Gak Mau Pulang

Jatinangor National Park--

Beralih ke Tangga Seribu Manglayang, wisata Jatinangor terletak di Desa Cibiru Wetan, Cileunyi, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Ya, tempatnya memang tak jauh dari kawasan wisata Batu Kuda.

Wisatawan rela menyusuri anak tangga demi bisa sampai di puncak dan melihat hamparan pemandangan yang menakjubkan.

BACA JUGA:Langsung Cair! Pinjaman Online Syariah, Anti Riba, Tanpa Bunga dan Tanpa Jaminan

Tak perlu patah semangat dulu, selama menyusuri tangga Kamu tak akan merasa begitu lelah karena hijaunya sawah maupun perkebunan siap memanjakan mata dan bikin kamu gak mau pulang.

Tangga Seribu Manglayang bisa dikunjungi setiap hari dari pukul 06.00-18.00 dan harga tiketnya pun sangat murah yaitu mulai Rp. 3.500 saja.

3. Kiarapayung Camp

Si hobi berkemah, coba kunjungi wisata Jatinangor bernama Kiarapayung Camp. Dijamin Kamu bakal mendapat pengalaman kemah tak terlupakan. Jelas saja, penampaknya pesona Gunung Geulis siap memikat mata para wisatawan yang datang berkunjung.

Selain itu, jika bosan hanya duduk menikmati alam sekitar dari halaman tenda, Anda bisa juga mencoba wahana seru antara lain flying fox, ayunan pohon, hingga outbond.

BACA JUGA:100 Desa Bakal Gelar Pemilihan Kuwu Serentak, Hati-hati Ini yang Biasanya Bikin Rawan

Trampolin dan wahana outdoor tersedia untuk anak-anak.  Bagi yang mencari foto pemandangan indah, Taman Hijau Kiarapayung  juga bisa menjadi destinasi wisata spot foto untuk koleksi medsos kamu.

Tertarik menjadikan Kiarapayung Camp sebagai tujuan berlibur di akhir pekan? Lokasinya berada di Cikeuyeup Girang, Cilayung, Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat. Kapan saja bisa wisata kesini karena terbuka 24 Jam setiap hari hanya dengan membayar tiket mulai dari Rp. 10.000. (Eko Noviyanto-6)

Sumber: