Fakta Menarik Kebun Teh Cipasung, Pemandangan Eksotis Biaya Masuk Murah dan Favorit Wisatawan

Fakta Menarik Kebun Teh Cipasung, Pemandangan Eksotis Biaya Masuk Murah dan Favorit Wisatawan

wisata kebun teh cipasung, pemandangan eksotis dan favorit wiisatawan--

Fasilitas Kebun Teh Cipasung

Fasilitas penunjang yang ada di Kebun Teh Cipasung diantaranya:

  • Area untuk menyimpan kendaraan
  • Warung makanan dan minuman
  • Toilet
  • Gardu pandang

Daya Tarik Kebun Teh Cipasung

1. Hamparan Kebun Teh

Namanya saja sudah Kebun Teh Cipasung, otomatis daya tarik utamanya ialah hamparan perkebunan teh yang sangat indah dan selalu menjadi incaran bagi mereka yang menyukai tempat wisata alam. Dengan memiliki luas sekitar 59 hektar, sejauh mata memandang yang tampak hanyalah hijaunya area perkebunan bak permadani hijau dengan ditemani udara yang sangat sejuk.

Pas banget sebagai tempat ngadem, ataupun sekedar bersantai bersama kawan, keluarga, atau orang terkasih dan menghabiskan waktu bersama di Kebun Teh Cipasung. Sebuah tempat wisata alam yang enak banget buat healing dan nyantai.

BACA JUGA:Kampung Toga Sumedang, Tersedia Aneka Ragam Permainan di Tengah Keindahan Alam Khas Pegunungan

2. Ngopi-Ngopi Seru

Terdapat beberapa warung sederhana yang dapat dijadikan tempat ngopi sambil duduk-duduk melihat pemandangan sejuk di depan mata. Ini bisa kamu jadikan tempat nongkrong santai maupun diskusi pekerjaan, pemandangannya yang eksotis menjadikan kamu dapat berfikir lebih rileks.

3. Hunting Foto

Ini nih kegiatan yang banyak dilakukan setiap pengunjung yang datang ke Kebun Teh Cipasung, yakni hunting foto-foto keren yang dapat kamu pamerkan di media sosial yang dimiliki. Di bagian puncak, terdapat sebuah gardu pandang yang menjadi lokasi favorit pengunjung dalam menikmati pemandangan serta berfoto bersama landscape alam yang hijau.

Bagaimana, apakah kamu tertarik untuk berkunjung di kebun teh cipasung untuk menikmati akhir pekan bersama? (Eko Noviyanto-5)

Sumber: