Fakta Menarik Kebun Teh Cipasung, Pemandangan Eksotis Biaya Masuk Murah dan Favorit Wisatawan

Fakta Menarik Kebun Teh Cipasung, Pemandangan Eksotis Biaya Masuk Murah dan Favorit Wisatawan

wisata kebun teh cipasung, pemandangan eksotis dan favorit wiisatawan--

RAKYATCIREBON.ID, MAJALENGKA - Kebun Teh Cipasung dapat menjadi rujukan tempat wisata dalam menikmati keindahan kebun teh di Majalengka, lokasinya berada di Lemahsugih yang memiliki kondisi alam yang masih alami. Saat ini tempat wisata alam paling diminati oleh mereka yang ingin berlibur, karena suasana yang sejuk, udara yang segar, serta pemandangan yang indah menjadi tujuannya.

Tak hanya suasananya saja yang sejuk, kebun teh ini dapat membawa suasanamu yang galau menjadi tenang kembali, dan meningkatkan imunitas dan mood pada tubuh kamu naik. Kebun Teh Cipasung memiliki daya tarik utama berupa keindahan alam yang terdiri dari permadani alam yang indah, disertai gagahnya pegunungan dan juga bukit-bukit kecil.

Lokasi dan Alamat Kebun Teh Cipasung

Lokasi Kebun Teh Cipasung berada di lereng Gunung Cakrabuana, tepatnya berada di alamat Desa Cipasung, Kecamatan Lemahsugih, Majalengka, Jawa Barat.

Rute Menuju Kebun Teh Cipasung

Rute yang dapat kamu tempuh untuk menuju Kebun Teh Cipasung jika dari pusat kota Majalengka ialah dengan melajukan kendaraan hingga ke Baturajeg. Kemudian teruskan dengan melewati Cigaleuh hingga akhirnya tiba di Cipasung.

BACA JUGA:Hijaukan Kota Cirebon, PT KAI Tanam 654 Bibit Pohon, Dari Stasiun Kereta hingga ke RT dan RW

Estimasi waktu tempuh jika dari pusat kota Majalengka hingga 2 jam dengan jarak yang harus dilalui kira-kira sejauh 58 km.

Jalur mendekati Kebun Teh Cipasung menanjak, berkelok-kelok, serta hanya memuat satu mobil saja. Sehingga lebih baik menggunakan motor, supaya lebih nyaman dan dapat menikmati suasana di sepanjang perjalanan. Kondisi kendaraanmu harus prima, karena akses jalannya cukup berbatu dan semakin menanjak hingga tiba di lokasi puncak.

Jam Buka Kebun Teh Cipasung

Jam operasional Kebun Teh Cipasung terbuka selama 24 jam sehari, 7 hari seminggu. Banyak pengunjung yang memilih mengunjunginya di pagi hingga siang hari. Jika sore menjelang, kabut mulai berdatangan sehingga pemandangan akan terhalang oleh kabut tipis yang semakin mendekat.

Harga Tiket Masuk Kebun Teh Cipasung

Tiket masuk Kebun Teh Cipasung dengan membayar Rp. 10.000,- per orang.

BACA JUGA:Kabar Gembira untuk Masyarakat, Bantuan Rutilahu Naik, Disebar untuk Seluruh Kecamatan

Sumber: