3 Handphone Nokia Android dan Harganya Sangat Bervarian, Kenali Sebelum Membeli

3 Handphone Nokia Android dan Harganya Sangat Bervarian, Kenali Sebelum Membeli

Nokia C21 Plus--

RAKYATCIREBON.ID, - Berikut daftar HP Nokia Android yang bagus dan bervarian harga dan juga spek handphonenya.

1. Nokia C12

Nokia C12 menjadi hp Nokia terbaru yang bisa kamu lirik. HP yang rilis bulan mei 2023 ini menyasar bagi para pengguna dengan harga di bandrol yang cukup terjangkau. 

HP Nokia ini berjalan dengan sistem operasi android go yang memang khusus digunakan pada hp dengan spesifikasi standar dan tidak butuh memori besar . 

Nokia C12 hadir dengan layar seluas 6,3 inci dan resolusinya HD Plus. Untuk kamera ada kamera depan 5 MP dan kamera belakang tunggal berevolusi 8 MP yang didukung oleh flash LED.

Performanya ditenagai prosesor unisoc 9863A1 yang dipadukan memori RAM 3 GB serta tambahan vitur virtual RAM 2 GB [total RAM 5 GB]

Untuk penyimpanan intenal  64GB. Namun tidak disediakan memori eksternal. soal daya, Nokia C12 menanam baterai berkapasitas 3.000 mAh dengan pengisian daya 5watt.

Harga Nokia c12 dipasarkan Rp1.300.000.

BACA JUGA:Kerabat Bupati Cirebon Berbondong-bondong Daftar Jadi Caleg, 50 Bacaleg dari PDIP

2. Nokia C21 plus

HP Nokia terbaru yang terbilang masih fresh adalah Nokia C21 Plus. Karena hp ini dirilis di Indonesia akhir November 2022, jadi masih bagus untuk digunakan di 2023

Nokia C21 plus  dirancang sebagai HP tangguh dengan daya tahan lebih lama dan diuji secara ketat dalam hal kekuatan. meski demikian, bodinya dibuat tetap ramping dan harganya terjangkau.

Nokia C21 Plus hadir dengan layar berukuran 6,5 inci yang memiliki resolusi HD+. Nokia juga menawarkan update keamanan kuartalan selama 2 tahun juga teknik penguncian menggunakan sidik jari dan AI wajah memastikan Nokia C21 Plus tetap aman untuk kalian.

Ada dua kamera di bagian belakang terdiri dari sensor 13MP dan 2MP, serta kamera selfie 5MP yang akan memenuhi hasrat ingin berfoto mu.

Sumber: