Sederhana dan Murah, Inilah 3 Manfaat Jeruk Nipis Untuk Merawat Kulit Wajah Secara Alami

Sederhana dan Murah, Inilah 3 Manfaat Jeruk Nipis Untuk Merawat Kulit Wajah Secara Alami

Manfaat jeruk nipis untuk wajah--

RAKYATCIREBON.ID, CIREBON - Perlu diketahui, berikut manfaat jeruk nipis bagi kesehatan kulit wajah. Jeruk nipis memiliki banyak manfaat bagi kulit wajah dan terbukti secara klinis.

Manfaat yang didapatkan dari jeruk nipis ini disebabkan jeruk nipis mengandung banyak nutrisi yang baik untuk kesehatan wajah.

Di antaranya seperti vitamin C, vitamin A, vitamin E, kalsium, kalium, dan masih banyak lagi kandungan lainnya.

Inilah 3 manfaat jeruk nipis bagi kesehatan kulit wajah :

BACA JUGA:Ciwidey Valley Resort, Wisata dengan Konsep Hijau Asri yang Banyak Diminati Wisatawan

1. Mencegah Tanda Penuaan

Salah satu manfaat penggunaan jeruk nipis adalah dapat mencegah munculnya tanda-tanda penuaan. Hal tersebut dikarenakan jeruk nipis mengandung mencegah munculnya noda hitam, kerutan hingga tanda-tanda penuaan lainnya.

2. Mengecilkan Pori-pori

Perlu Anda ketahui penggunaan jeruk nipis juga dapat mengecilkan pori-pori wajah loh. Pasalnya, jeruk nipis mempunyai peran sebagai astringen yang dapat membuat kulit tampak lebih halus. Selain itu, jeruk nipis juga dapat membuat produk minyak di wajah juga berkurang.

3. Mencerahkan Kulit

Cukup banyak produk kecantikan yang menawarkan khasiat yang dapat mencerahkan kulit wajah. Hal tersebut bisa Anda dapatkan dengan menggunakan jeruk nipis secara rutin. Anda cukup mencampur perasan air jeruk nipis dengan madu dan meminumnya setiap pagi.

Itulah manfaat dari jeruk nipis untuk kulit wajah, pastikan kamu mencobanya dengan rutin untuk terlihat maksimal. (Eko Noviyanto-17)

BACA JUGA:Syahdu, Menikmati Kota Tua di Malam Hari dan Sejarah Gedung BAT Cirebon

Sumber: