Masker Lidah Buaya dan Air Mawar, Hilangkan Flek Hitam, Wajah Glowing Permanen

Masker Lidah Buaya dan Air Mawar, Hilangkan Flek Hitam, Wajah Glowing Permanen

Lidah buaya bisa untuk masker agar wajah menjadi glowing permanen.--

RAKYATCIREBON.ID - Masker lidah buaya dan air mawar efek hilangkan flek hitam. Bahkan, jika digunakan secara rutin hasilnya juga membuat wajah cerah permanen.

Bagaimana cara membuat masker lidah buaya dan air mawar untuk flek hitam? Perhatikan ulasan kali ini sampai akhir.

Mungkin sebagian dari kamu sering bertanya-tanya, bisakah lidah buaya dicampur dengan air mawar? Jawabannya adalah tentu saja bisa.

Tekstur lidah buaya yang serupa gel dan bertemu dengan air mawar viva yang cair dan ringan. Ternyata, membantu keduanya bisa membentuk tekstur masker wajah yang lembut dan ringan di kulit.

BACA JUGA: Manfaat Merawat Rambut dengan Menggunakan Jeruk Nipis dan Minyak Zaitun, Kulit Kepala Bersih

Lalu, apa manfaat masker wajah dari lidah buaya dan air mawar? Dilansir dari berbagai sumber, ternyata dengan rutin menggunakan kedua bahan ini dapat membantu mencerahkan kulit, mengecilkan pori-pori wajah, hingga mencegah berbagai tanda penuaan dini.

Apalagi, jika digunakan bagi kamu yang telah berusia 40 tahun ke atas. Maskr ini sangat cocok dan efektif membuatmu senantiasa awet mudah.

Sehingga, jika ditanya apakah lidah buaya dan air mawar bisa menghilangkan flek hitam? Tentu saja, jawabannya adalah bisa.

Sebab, flek hitam merupakan salah satu tanda penuaan dini yang diakibatkan oleh paparan sinar matahari atau ketidakcocokan mu dalam penggunaan produk skincare seperti krim atau serum.

Nah, dengan mempraktekan cara membuat masker lidah buaya dan air mawar untuk flek hitam kamu bisa mencegah berbagai masalah lain di wajah.

Cara Membuat Masker Lidah Buaya dan Air Mawar

Bagaimana cara membuat masker lidah buaya dan air mawar untuk flek hitam? Nah, supaya kamu tidak salah langkah dan hasilnya malah mengecewakan.

Alangkah lebih baiknya, langsung ikuti pembahasan kali ini sampai akhir. Dijamin, kulit mu siap tampil glowing di tahun 2023.

Kombinasi kandungan yang menawan dari kedua bahan ini ternyata tak hanya sekedar mencerahkan atau menghilangkan flek. Namun, juga menenangkan kulit.

Apalagi, ketika cuaca panas dan udara terasa sangat kering. Ternyata, kulit menjadi mudah iritasi atau kemerahan.

Kamu pun bisa langsung mengatasi masalah tersebut dengan menggunakan masker alami ini. Sebab, telah dilengkapi kandungan vitamin A, C, E, antioksidan, antiseptik, hingga antibakteri yang memberikan perlindungan maksimal untuk kulitmu.

Bahan dan Alat yang Perlu Disiapkan:

    1 buah mangkuk bersih.
    1 buah kuas masker.
    3 sendok gel lidah buaya yang segar.
    4-5 tetes air mawar viva.

Langkah Membuatnya:

    Pertama, campurkan bahan dari gel lidah buaya dan air mawar viva ke dalam mangkuk.
    Selanjutnya, aduk hingga merata menggunakan kuas masker.
    Kemudian, pastikan wajah kamu telah dibersihkan dengan micellar water atau mencucinya menggunakan facial wash.
    Berikutnya, kamu bisa mengoleskannya ke seluruh permukaan wajah. Hindari area mata dan mulut yang mudah iritasi.
    Lalu, biarkan kandungannya meresap hingga 20 menit ke depan.
    Jangan lupa, pada menit-menit terakhir kamu bisa melakukan pijatan wajah. Lakukan gerakan melingkar ke atas untuk membuat kulit senantiasa kencang.
    Terakhir, segera bilas wajah menggunakan air hingga bersih dan keringkan dengan handuk yang lembut.

Supaya kamu bisa mendapatkan hasil yang maksimal. Pastikan kamu menggunakan ramuan masker alami ini secara rutin.

Dianjurkan minimal 4 kali dalam satu minggu. Namun, bagi pemilik kulit sensitif disarankan melakukan tes kepekaan kulit untuk melihat adakah alergi atau tidak.

Pastinya, tidak ada hasil yang instan. Baik kamu menggunakan krim dengan kandungan kimiawi maupun alami. Namun, yang pasti dengan kerja keras serta konsistensi kamu akan mendapatkan hasil yang diimpi-impikan.

Jadi, jangan takut untuk mencobanya. Semoga informasi cara membuat masker lidah buaya dan air mawar untuk flek hitam ini bermanfaat ya.

Semoga berhasil dan jangan lupa bagikan informasi ini ke orang terdekat. Selamat mencoba dan stay beauty stay happy! (*)

Sumber: