Memarahi Karyawan Magang dan Viral, Selebgram Ini Ternyata Istri Polisi, Gaya Hidupnya Wah

Memarahi Karyawan Magang dan Viral, Selebgram Ini Ternyata Istri Polisi, Gaya Hidupnya Wah

Luluk Sofiatul Jannah alias Luluk Nuril--

RAKYATCIREBON.ID, PROBOLINGGO - Selebgram cantik Luluk Nuril asal Kabupaten Probolinggo, yang viral di media sosial karena memarahi siswi yang magang di KDS, ternyata seorang istri anggota polisi,

Selebgram cantik Luluk Nuril asal Kabupaten Probolinggo memarahi dan karyawan magang KDS dan mengancam akan melaporkan kepada managemennya.

Persoalannya hanya karena karyawan magang itu mengingatkan kalau tidak jadi membeli, agar barang-barang tersebut  dikembalikan di kasir.

Rupanya, ucapan siswi yang magang di KDS itu membuat Luluk Nuril tersinggung, kemudian memarahinya dan direkam.

Rekaman itu kemudian diaplod dan  viral di jejaring media sosial. Luluk Nuril merasa, pembeli adalah raja.

Belakangan diketahui bahwa Luluk Nuril adalah istri dari seorang polisi berpangkat Bripka.  
Namun, netizen curiga dengan kehidupan istri polisi yang bepangkat Bripka itu, karena cukup hedon.

Dilihat dari foto-fotonya, Luluk Nuril memang acapkali pamer belanja dan jalan-jalan ke luar negeri,

Unggahan video komplainnya di Tiktok tersebut juga sudah ditanggapi oleh Polres Probololinggo, tempat suaminya bertugas.

Pihak Polres menyampaikan, jika pihaknya telah melakukan pemanggilan dan pembinaan terhadap perempuan yang memiliki nama lengkap Luluk Sofiatul Jannah tersebut karena dianggap kurang beretika.

Kehadiran Luluk di Mapolres Probolinggo, turut ditemani suaminya yang merupakan anggota Kepolisian Resor (Polres) setempat.

Kapolres Probolinggo, AKBP Wisnu Wardana mengatakan, jika pihaknya juga berencana memanggil kedua belah pihak (karyawan magang) untuk melakukan mediasi terhadap peristiwa tersebut.

Diketahui sebelumnya, beberapa waktu lalu, Luluk mengunggah video di akun Tiktok, tetang kekecewaannya dengan perlakuan salah satu karyawan magang pusat perbelanjaan KDS Probolinggo.

Video Tiktok itu, menuai perhatian ratusan netizen dan menjadi viral, sejumlah netizen juga memberikan komentarnya.

Usai videonya viral, Karyawan magang pusat perbelanjaan KDS yang dikomplain mengalami traumatis. Sementara pihak KDS sudah melakukan permintaan maaf terhadap peristiwa tersebut.(*)

Sumber: