Modal Hanya KTP Bisa Punya Rp100 Juta, Mampir KUR Mandiri 2023, Ikuti Syarat dan Tabel Angsuran Terbaru

Modal Hanya KTP Bisa Punya Rp100 Juta, Mampir KUR Mandiri 2023, Ikuti Syarat dan Tabel Angsuran Terbaru

Informasi kredit KUR Mandiri Rp 100 juta bisa langsung cair dengan jaminan, syarat dan tabel angsuran terbaru. Siapkan KTP untuk mengajukan. /Tangkap layar bankmandiri.co.id--

RAKYATCIREBON.ID-Modal KTP bisa dapat Rp100 juta dari KUR Mandiri 2023 dengan agunan. Ini syarat dan juga tabel angsuran terbaru.

Mandiri menjadi salah satu bank yang menyediakan fasilitas Kredit Usaha Rakyat atau KUR.

KUR 2023 masih dibuka. Masyarakat bisa mengajukan pinjaman untuk mendapatkan tambahan modal hingga 31 Desember 2023.

Mandiri sendiri memiliki tenor atau masa angsuran KUR yang terbagi menjadi dua. Untuk jenis KUR Mandiri untuk kredit modal kerja diberikan tenor maksimal 36 bulan atau 3 tahun.

Sementara untuk KUR Mandiri 2023 yang digunakan untuk kredit investasi diberikan tenor yang lebih panjang yakni 60 bulan atau 5 tahun.

Kendati begitu, keduanya memiliki suku bunga yang sama yakni sebesar 6 persen aktif per tahun bagi debitur yang baru pertama kali melakukan pengajuan.

Sementara untuk pengajuan kedua naik menjadi 7 persen, pengajuan ketiga 8 persen, dan pengajuan keempat bunga menjadi 9 persen per tahun.

Untuk bisa mengajukan jenis KUR ini, calon debitur perlu memahami dan melengkapi persyaratan yang ada.

Kredit KUR Mandiri hingga Rp 100 juta bisa didapatkan jika masyarakat memenuhi syarat. Beberapa syaratnya yaitu:

  1. Warga Negara Indonesia.
  2. Usia minimal 21 tahun atau sudah menikah.
  3. Memiliki usaha yang berjalan minimal 6 bulan.
  4. Khusus korban yang sudah mengikuti pelatihan kewirausahaan, minimal umur usaha 3 bulan.
  5. Belum pernah menerima Kredit Usaha Rakyat di bank, kecuali konsumsi rumah tangga; kredit ultra mikro atau sejenisnya; atau layanan pendanaan bersama berbasis digital.

Jika memenuhi syarat, masyarakat bisa ajukan KUR Mandiri 2023 langsung ke kantor Bank Mandiri terdekat. Siapkan KTP dan berkas berikut ini:

  • Fotokopi KTP, KK, dan buku nikah/akta cerai
  •  
  • Bukti kepemilikan usaha seperti SKU, NIB, SIUP, dan lain-lain.
  • NPWP jika kredit yang diajukan di atas Rp 50 juta.
  • Proses pengajuan hingga persetujuan bisa berbeda-beda. Namun yang jelas uang kredit KUR Mandiri akan langsung cair jika sudah disetujui.

Nah, jika ingin mengetahui berapa angsuran dari kredit KUR Mandiri Rp 100 juta bisa cek detailnya di tabel angsuran terbaru berikut:


Tabel KUR Mandiri. Informasi kredit KUR Mandiri Rp 100 juta bisa langsung cair tanpa jaminan, syarat dan tabel angsuran terbaru. Siapkan KTP untuk mengajukan. Tangkap layar Facebook.com/Teguh Hariyono--

Demikian informasi mengenai modal KTP bisa dapat Rp100 juta dari KUR Mandiri 2023 dengan jaminan. Ini syarat dan juga tabel angsuran terbaru. (*)

 

Sumber: