Hati-hati Nomor Penagihan Shopee Paylater jika telat bayar

Hati-hati Nomor Penagihan Shopee Paylater jika telat bayar

SHOPEE-ist-rakyacirebon.id

RAKYATCIREBON.ID - Shopee Paylater merupakan salah satu platform pembayaran dari aplikasi Shopee. Dimana untuk pembayaran melalui Shopee paylater ini pelanggan bisa memilih dan melakukan pembelian dan pelunasan secara di cicil.
Untuk pembayaran pun beragam dan cukup Panjang. Kamu bisa memilih tenor 3 bulan, 6 bulan dan maksimal 12 bulan. Namun selain itu kamu bisa melakukan pembayaran dengan tenor waktu 30 hari saja tanpa cicil.
Namun, kamu harus pastikan sebelum kamu melakukan transaksi dengan shopee paylater kamu bisa membayar  tagihannya dikemudian hari. 
BACA JUGA:CARA DAFTAR SHOPEE PAY LATER MUDAH DAN CEPAT TERBARU Karena pasalnya jika kamu tidak membayar tagihannya aka nada sederet resiko yang bakal kamu hadapi. Kembali lagi disaat kamu daftar Shopee Paylater ada salah satu syaratnya yaitu memasukan nomor handphone yang aktif, karena disaat kamu mengambil dan berbelanja melalui transaksi shopee paylater maka setiap bulan nya sebelum jatoh tempo kamu akan mendapatkan pesan peringatan langsung ke nomer handphone atau WhatsApp kamu yang aktif. Bahkan jika kamu sudah jatoh tempo tapi belum melakukan pelunasan tagihan kamu akan di hubungi langsung oleh customer servise shopeenya langsung.
BACA JUGA:INFO PENTING JADWAL FLASH SALE SHOPEE TERBARU 2023 Jika kamu belom melakukan pembayaran lewat dari jatoh tempo yang kamu pilih sebelumnya maka customer service shopee setiap hari akan menghubungi nomer handphone kamu. Untuk himbauan saja jangan pernah kamu melakukan transaksi dengan shopee paylater tapi kamu tidak siap untuk membayarnya. Karena shopee ini bekerja sama dengan OJK dimana jika kamu tidak membayar tagihan kamu di shopee makan nama kamu akan bermasalah kedepannya.

Sumber: