Menyelami Kelezatan Kuliner di "Paris van Java", Berikut 5 Rekomendasi Tempat Makan Bakmi di Bandung

Menyelami Kelezatan Kuliner di

Rekomendasi kuliner bakmi Bandung. Foto: Pinterest/rakyatcirebon.disway.id--

Tidak hanya bakmi, Bakmi Linggarjati juga menawarkan minuman segar seperti Es Teler, Es Shanghai, Es Alpukat, Soda Gembira, dan Es Soda Susu dengan harga mulai dari Rp 25.000-30.000.

3. Bakmi Rajim Rica Rica

Bakmi Rajim Rica Rica menemani malam di Jalan Kesatriaan Nomor 2, Arjuna, Cicendo, Kota Bandung, dengan jam operasional dari pukul 18.00 WIB - 02.00 WIB.

Bakmi Rajim Rica Rica adalah destinasi kuliner malam di Bandung yang buka hingga tengah malam. Berdiri sejak tahun 1997, tempat ini menawarkan berbagai menu bakmi seperti Yamin Manis, Asin, Baso, Babat, hingga Campur. Anda dapat menikmati kuliner legendaris ini dengan memesannya melalui jasa pesan online.

4. Bakmie Maman 3 Gardujati

Bakmie Maman 3 Gardujati menghadirkan kelezatan di Jalan Gardujati Nomor 52, Kebon Jeruk, Andir, Kota Bandung, dengan layanan yang tersedia mulai pukul 09.00 WIB - 03.00 WIB.

Bakmie Maman 3 Gardujati menyajikan menu Kwetiaw Manis, Kwetiaw Asin, Yahun Manis, Bihun+Kuah, Pangsit Kuah, Ceker Kuah, dan Tahu Kuah. Dengan harga yang terjangkau, tempat ini menjadi pilihan yang baik untuk menikmati bakmi enak di Bandung. Anda juga bisa memilih dari sembilan pilihan minuman seperti Green Tea, Lemon Tea, dan Thai Tea.

5. Bakmi Tasik

Bakmi Tasik, yang beralamatkan di Jalan Gardujati Nomor 35, Kebon Jeruk, Andir, Kota Bandung, siap memanjakan lidah Anda dengan beragam pilihan bakmi. 

Tempat ini buka dari pukul 17.00 hingga 01.00 WIB, menawarkan menu lezat dengan topping baso, babat, dan polos, dengan harga mulai dari Rp 35.000-45.000 per porsinya.

Bakmi Tasik merupakan salah satu tempat bakmi di Bandung yang buka hingga tengah malam. Dengan 11 menu bakmi yang ditawarkan, Anda dapat memilih topping seperti baso, babat, dan polos dengan harga mulai dari Rp 35.000-45.000 per porsi.

Jelajahi kelima tempat ini dan nikmati kelezatan bakmi khas Bandung yang menggoda selera Anda!

Simak berita dan artikel menarik lainnya di Google News. 

 

Sumber: