Daftar Pemeran Chief Detective 1958 Drama Korea Terbaru, Segera Tayang di Tahun Ini

Daftar Pemeran Chief Detective 1958 Drama Korea Terbaru, Segera Tayang di Tahun Ini

Daftar Pemeran Chief Detective 1958 Drama Korea Terbaru, Segera Tayang di Tahun Ini-FOTO:MDL-RAKYATCIREBON.DISWAY.ID

CIREBON, RAKYATCIREBON.DISWAY.ID – Berikut adalah Daftar Pemeran Chief Detective 1958 Drama Korea Terbaru yang akan segera tayang pada bulan April tahun ini.

Chief Detective 1958, drama Korea MBC mendatang, akan tayang pada bulan April tahun depan. Sebagai pendahuluan dari serial legendaris Korea “Chief Inspector,” yang ditayangkan dari tahun 1971 hingga 1989, “Chief Detective 1958” akan membawa pemirsa kembali ke tahun 1958.

Novel ini akan mengikuti jejak Park Young Han, seorang penyelidik berdedikasi dengan rekam jejak tinggi dalam menangkap pencuri.

Dia bekerja dengan tiga mitra lainnya untuk memerangi korupsi yang meluas di masyarakat. Sebelum debut, yuk kita intip dulu karakter-karakter kunci dalam drama Korea "Chief Detective 1958".

Daftar Pemeran Chief Detective 1958 Drama Korea Terbaru

1. Lee Je Hoon

Lee Je Hoon akan memerankan versi muda Park Young Han, seorang penyelidik galak dari pedesaan. Ia berhasil menunjukkan kekuatan dan komitmen Park Young Han untuk menjaga keadilan sekaligus mengungkap sisi kemanusiaannya. Aktor asal Korea Selatan ini sukses berkarier dengan tampil di sejumlah film dan acara televisi ternama.

2. Lee Dong Hwi

Lee Dong Hwi akan berperan sebagai Detektif Kim Sang Soon, yang dijuluki "anjing gila" di Kantor Polisi Jongnam. Dia akan bertemu Park Young Han dan mengubah nasibnya. Lee Dong Hwi mendapatkan ketenaran karena penampilannya dalam drama Korea "Reply 1988".

3. Choi Woo Sung 

Choi Woo Sung akan memerankan karakter Jo Kyung Hwan, seorang pemuda dengan kemampuan luar biasa yang bercita-cita menjadi seperti Park Young Han. Aktor muda ini menjadi terkenal melalui perannya dalam drama televisi seperti "My Roommate Is a Gumiho".

4. Yoon Hyun Soo

Yoon Hyun Soo akan memerankan Seo Ho Jung, seorang pria dari keluarga istimewa yang bekerja sebagai "ahli strategi" di kantor polisi Jongnam. Ia merupakan aktor muda yang melakukan debut aktingnya di serial "Racket Boys".

5. Seo Eun Soo

Seo Eun Soo akan berperan sebagai Lee Hye Joo, pemilik toko buku Jongnam Seorim yang cantik dan cerdas. Dia telah menunjukkan keahliannya melalui peran dalam drama terkenal seperti "My Golden Life" dan "Dr. Romantic."

Dengan lima bintang kunci ini, "Chief Detective 1958" ditetapkan menjadi salah satu drama yang paling dinantikan di kalangan penggemar.

Mulai bulan April, drama ini akan tayang setiap hari Jumat dan Sabtu dengan total 12 episode. Nantikan informasi lebih lengkapnya mengenai mengenai drama ini dalam rakyat.diswa.id

Itulah Daftar Pemeran Chief Detective 1958 Drama Korea Terbaru yang akan segera tayang pada bulan april 2024 mendatang.(*)

Simak berita dan artikel menarik alinnya di Google News.

Sumber: