7 Alasan untuk Hanya Belanja di Situs Belanja Online Bergaransi Resmi dan 100 Persen Original

7 Alasan untuk Hanya Belanja di Situs Belanja Online Bergaransi Resmi dan 100 Persen Original

Situs belanja online resmi dan terjamin.-Tangkapan layar-rakyatcirebon.id

RAKYATCIREBON.ID - Belanja adalah kegiatan yang dilakukan secara harian, mingguan, atau bulanan. Belanja dilakukan untuk memenuhi kebutuhan. Baik itu kebutuhan primer seperti makanan, kebutuhan sekunder seperti smartphone, atau kebutuhan tersier seperti baju branded. 

Paradigma orang saat ini mulai beralih pada berbelanja secara online. Sebab, belanja online dianggap lebih sesuai dengan kebutuhan dan keinginan. Banyak orang mengakui jika belanja online jauh lebih menguntungkan dari belanja di toko fisik.

Contoh dari keunggulan ini seperti harga yang lebih murah, adanya jaminan keaslian barang, jaminan garansi, dan lain sebagainya. Dengan keunggulan tersebut, tak ayal jika belanja secara online di online shop menjadi semakin popular. 

Namun, belanja secara online juga tetap tidak lepas dari masalah. Dalam dunia e-commerce yang terus berkembang, konsumen sering kali dihadapkan pada pilihan antara kemudahan untuk berbelanja atau keamanan.

BACA JUGA:Telkomsel Raih 5 Kali Best Mobile Network dari Ookla® Speedtest Award™

Meskipun banyak situs belanja online menawarkan harga yang tampak menggiurkan, tidak semua dari mereka dapat menjamin keaslian dan kualitas produk yang dijual.

Berdasarkan hal tersebut, maka membeli barang di situs belanja online bergaransi resmi dan 100% original tentu menjadi penting untuk dilakukan.

Maka dari itu, berikut adalah tujuh alasan mengapa Anda harus mempertimbangkan untuk hanya berbelanja di situs yang menawarkan produk bergaransi resmi dan 100% original.

1. Keaslian Produk Terjamin

Salah satu alasan utama untuk berbelanja di situs yang menjamin produk original adalah kepastian mendapatkan barang asli. Sebab, barang asli memiliki kualitas yang baik dan terjaga.

BACA JUGA:Sanggar Seni Tari Kencana Ungu Gelar Uji Tari, Upaya Lestarikan Budaya Sejak Usia Belia

Produk palsu atau tiruan seringkali dibuat dengan bahan berkualitas rendah yang dapat merusak atau tidak berfungsi sebagaimana mestinya. Dengan memilih situs yang menawarkan produk original, tentu akan terhindar dari risiko mendapatkan barang palsu.

2. Garansi Resmi dari Produsen

Produk dengan garansi resmi menawarkan jaminan perlindungan terhadap kerusakan atau kegagalan fungsi. Hal ini berarti bahwa jika produk mengalami masalah dalam periode garansi, produk bisa mendapatkan perbaikan atau bahkan penggantian unit dari produsen tanpa biaya tambahan.

Sumber: