Mudik Lebaran 2024 Jangan Sampe Kelelahan! Berikut 4 Rekomendasi Penginapan Murah dan Nyaman di Jalur Pantura

Mudik Lebaran 2024 Jangan Sampe Kelelahan! Berikut 4 Rekomendasi Penginapan Murah dan Nyaman di Jalur Pantura

Rekomendasi penginapan murah di Cilacap. Foto: Pinterest/rakyatcirebon.disway.id--

TEGAL, RAKYATCIREBON.DISWAY.ID - Mudik Lebaran melalui Jalur Pantai Utara atau yang lebih dikenal dengan Jalur Pantura menjadi pengalaman yang tak terlupakan. 

Namun, perjalanan yang dilakukan saat berpuasa tentu membuatnya sedikit lebih menantang. 

Oleh karena itu, Tegal, kota yang menjadi perlintasan Jalur Pantura, menawarkan sejumlah hotel murah sebagai tempat istirahat yang nyaman selama perjalanan mudik Lebaran 2024.

Sebagai kota yang terletak di Jalur Pantura, Tegal memiliki daya tarik tersendiri. Kaya akan warisan budaya dan sejarah, Tegal memberikan kesempatan kepada para pemudik untuk singgah sejenak dan menikmati keindahan kota ini.

Penginapan Murah di Tegal Dekat Jalur Pantura

1. Capital O 92929 Hotel New Tirta Kencana Syariah

Menyediakan kamar ber-AC dengan WiFi gratis, hotel ini memberikan kenyamanan dan fasilitas yang memadai. Dilengkapi dengan meja kerja dan TV layar datar, kamar-kamar ini memastikan istirahat yang nyaman. 

Terletak di Jl. Perintis Kemerdakaan No.4, RT 10/RW 06, Panggung, Tegal, Jawa Tengah, tarif menginapnya dimulai dari Rp 102.493 per malam.

2. SPOT ON 2289 Hotel Saudara

Dengan resepsionis 24 jam dan WiFi gratis, hotel ini menawarkan kenyamanan sederhana namun memadai. Terletak di Jl. Raya Dampyak No.12, Dampyak Lor, Dampyak, Kec. Kramat, Tegal, Jawa Tengah, tarif menginapnya dimulai dari Rp 69.868 per malam.

3. OYO 2436 Hotel Kencana

Menyajikan kamar ber-AC dengan WiFi gratis, hotel ini memberikan variasi tempat tidur sesuai kebutuhan. Terletak di Jl. Pancasila No.39, Mangkukusuman, Kec. Tegal Timur, Kota Tegal, Jawa Tengah, tarif menginap dimulai dari Rp 171.476 per malam.

4. SUPER OYO 2873 Griya Annisa

Dengan WiFi gratis dan kamar ber-AC, hotel ini menawarkan fasilitas modern. Terletak di Jl.Sipelem, Utara Citraland, Kecamatan Tegal Barat, Kota Tegal, Jawa Tengah, tarif menginap dimulai dari Rp 158.849 per malam.

Sumber: