Inilah 7 Game PC Asyik yang Cocok untuk Ngabuburit di Tahun 2024

Inilah 7 Game PC Asyik yang Cocok untuk Ngabuburit di Tahun 2024

Rekomendasi Game PC saat ngabuburit. Foto: Pinterest/rakyatcirebon.disway.id--

5. Palworld

Game ini masih dalam tahap early access di Steam. Palworld adalah game survival yang menggabungkan elemen survival dengan makhluk imut yang disebut Pal, yang mirip dengan Pokemon. 

Pal bisa dilengkapi dengan senjata api untuk berburu atau dijadikan pekerja untuk membantu bertahan hidup. Meskipun konsepnya unik, game ini cocok untuk mengisi waktu ngabuburit.

6. Guild Wars 2

Tidak ada salahnya untuk menghabiskan waktu ngabuburit dengan bermain MMORPG yang santai seperti Guild Wars 2. Meskipun awalnya game ini berbayar, kamu bisa memainkannya secara gratis tanpa batasan. 

Kamu bisa menjelajahi dunia fantasi sendiri atau bersama teman-temanmu. Meskipun ada beberapa fitur yang terkunci bagi pemain gratis, Guild Wars 2 tetap menawarkan pengalaman bermain yang menyenangkan.

7. Dredge

Game simulasi memancing yang memiliki sentuhan horor sedikit tidak ada salahnya untuk dimainkan saat ngabuburit.

Di Dredge, kamu akan memancing menggunakan kapal dan menjelajahi wilayah yang penuh dengan makhluk laut yang menyeramkan. Pengalaman mancingmu akan menjadi lebih menarik dan tidak monoton di game ini.

Gimana? Sudah pernah main belum game PC di atas? Kalo belum bolehlah buat dimainin untuk ngabuburit. Nggak ada salahnya kok. Semoga artikel ini membantu kamu menemukan game yang cocok untuk menemanimu selama bulan suci Ramadhan tahun ini!

Simak berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

Sumber: