5 Tempat Water Boom di Cirebon yang Bisa Jadi Pilihan Liburan Akhir Pekan

5 Tempat Water Boom di Cirebon yang Bisa Jadi Pilihan Liburan Akhir Pekan

Water boom di Cirebon untuk destinasi liburan keluarga. -Istimewa-rakyatcirebon.id

RAKYATCIREBON.ID - Belum sempat liburan Lebaran bersama keluarga? Akhir pekan ini, bisa menjadi pilihan untuk beraktivitas.

Seperti diketahui, selama libur Lebaran sejumlah tempat wisata padat dengan pengunjung. Sehingga banyak juga yang enggan berdesak-desakan.

Akhir pekan ini, tentu masih bisa menjadi waktu bersama keluarga mengunjungi tempat wisata. Misalnya water boom

Nah, berikut adalah beberapa water boom di Cirebon yang bisa dikunjungi:

BACA JUGA:Meski Boleh WFH, ASN Kota Cirebon Tetap Kerja dari Kantor Mulai Tanggal 16 dan 17

1. Cirebon Waterland Ade Irma Suryani

Tempat ini sangat populer di kalangan wisatawan yang berada di Cirebon, Lokasi nya yang strategis yaitu terletak di pesisir pantai menjadikan sebuah daya tarik tersendiri bagi wisatawan.

Karena selain menjadi tempat rekreasi wisatawan pun dapat menikmati pemandangan yang indah di pesisir pantai.

Waterland Ade Irma Suryani menyediakan berbagai fasilitas serta wahana yang seru untuk di jelajahi diantaranya waterboom, kolam renang olympic, kolam yang memiliki arus, perahu bebek, ember tumpah, air mancur serta terdapat wahana seluncuran yang tinggi. Pastinya akan menghibur anda dan keluarga.

BACA JUGA:Ternyata, 30 Persen Pemudik Lebih Suka Pakai Kendaraan Pribadi

Setelah puas bermain air, bagi anda yang ingin istirahat Waterland Ade Irma Suryani juga menyediakan tempat untuk menginap yang jumlah nya hingga 40 cottage.

2. Tirtamas Gemilang Waterpark Cirebon

Wisata ini menjadi tempat andalan saat liburan tiba bagi warga Arjawinangun dan sekitarnya. Apalagi dengan harga murah yang ditawarkan tapi memiliki fasilitas yang sangat banyak seperti wahana permainan seperti seluncuran, air mancur, ember tumpah dan kolam arus.

Di sini juga tedapat kolam semi- olympic untuk anda yang ingin berolahraga renang yang memiliki kedalaman mencapai 1,5 meter.

Sumber: