5 Tempat Water Boom di Cirebon yang Bisa Jadi Pilihan Liburan Akhir Pekan

5 Tempat Water Boom di Cirebon yang Bisa Jadi Pilihan Liburan Akhir Pekan

Water boom di Cirebon untuk destinasi liburan keluarga. -Istimewa-rakyatcirebon.id

BACA JUGA:Pemkot Cirebon Tetap WFO 100 Persen, Besok Bakal Sidak Kantor SKPD

3. Grage City Swimming Pool

Wisata ini masih satu area dengan Mall Grage City Cirebon. Dengan lokasinya yang strategis menjadikan kolam renang tempat liburan favorit keluarga di cirebon.

Area waterboom ini sangat luas yang memiliki kolam indoor dan outdoor, jadi pengunjung memiliki kebebasan memilih sesuai dengan kondisi cuaca diluar, kalau cuaca sedang baik anda bisa memilih untuk di outdoor.

Untuk membuat tempat ini lebih menarik Grage City Swimming Pool menyediakan beberapa wahana yang seru untuk dicoba, mulai dari ember tumpah, seluncuran, hingga air mancur.

BACA JUGA:Pantura Masih Ramai Lancar, U-Turn Masih Ditutup

4. Jempol Waterboom Ciledug

Jempol Waterpark Terletak di Kecamatan Ciledug, Kabupaten Cirebon, menyuguhkan taman hiburan air yang menarik dikunjungi oleh anda dan keluarga.

Saat memasuki area wisatata ini pengunjung akan disambut dengan berbagai jenis wahana air yang sangat seru, seperti seluncuran berliku, racing slide, ember tumpah, serta air mancur. Selain wahana tersebut, terdapat juga kolam arus yang menjadi tempat cocok untuk bersantai dan menikmati keindahan taman di sekitarnya.

Selain itu, pengunjung juga dapat mampir ke tempat spot foto tiga dimensi yang dirancang untuk memuaskan para pecinta fotografi.

BACA JUGA:Stafsus Menag Nuruzzaman Disebut Maju sebagai Calon Bupati Cirebon, Tinggal Tunggu Restu Kiai

5. Waterpark Kyai Masni Cirebon

Wisata air yang terakhir adalah Waterpark Kyai Masni Cirebon yang menjadi tempat favorit dari masyarakat cirebon karena harga nya yang sangat dengan fasilitas yang mumpuni.

Di sini terdapat enam kolam renang, yaitu empat khusus anak kecil dan sisanya untuk dewasa. Seperti kebanyakan wahana air terdapat banyak permainan seperti seluncuran, ember tumpah,  serta air mancur.

Dan uniknya selain waterpark disini juga terdapat beberapa area yang menarik untuk dikunjungi seperti mini zoo, danau, taman bermain, jembatan goyang, perahu angsa, dan flying fox untuk memacu adrenalin.

Sumber: