SERU, Laga Eksebisi Voli Forkopimda dan Jurnalis Berakhir Imbang

SERU, Laga Eksebisi Voli Forkopimda dan Jurnalis Berakhir Imbang

KOMPAK. Tim Voli Forkopimda dan jurnalis Cirebon usai melangsungkan laga eksebisi dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara ke 78, kemarin. FOTO : IST/RAKYAT CIREBON--

RAKYATCIREBON.ID, CIREBON - Tim voli forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda) dan jurnalis Kabupaten Cirebon menampilkan permainan dramatis dalam laga eksebisi volli ball HUT Bhayangkara ke 78. Laga yang berakhir imbang 1-1 itu, menjadi ajang kebersamaan antara pemerintah daerah dengan media.

Tim Forkopimda yang dipimpin oleh Penjabat (Pj) Bupati Cirebon, Drs H Wahyu Mijaya SH MH dan Kapolresta Cirebon, Kompol Sumarni berhasil unggul diset pertama dengan skor 25-23. Permainan yang ketat dan penuh strategi ini menunjukkan kekompakan dan keterampilan dari tim Forkopimda.

Namun, di set kedua, tim jurnalis yang dikomandoi oleh Yoga Yudistira bangkit dan menunjukkan performa terbaiknya. Setelah melalui pertandingan yang sengit dan saling kejar skor, tim jurnalis berhasil memenangkan set kedua dengan skor akhir 27-25.

Sayangnya, laga eksebisi tidak dilanjutkan ke set ketiga. Sehingga tak ada pemenang diantara keduanya. Terpenting, pertandingan ini tidak hanya menjadi ajang unjuk kebolehan dalam bermain voli, tetapi juga mempererat hubungan antara pemerintah daerah dan para jurnalis.

Kedua tim menunjukkan semangat tinggi dan mempertontonkan permainan yang menghibur bagi para penonton yang hadir. Dengan hasil imbang ini, baik Forkopimda maupun jurnalis berhasil menunjukkan bahwa semangat kebersamaan dan kolaborasi dapat terjalin melalui berbagai kegiatan, termasuk olahraga.

"Pertandingan eksebisi ini diharapkan dapat menjadi agenda rutin untuk mempererat hubungan dan kerjasama antara Forkopimda dan jurnalis di Kabupaten Cirebon," kata Official Tim Voli Jurnalis Cirebon, Mamat Rahmat.

Sementara itu, Kapolresta Cirebon, Kompol Sumarni menjelaskan kegiatan ini merupakan rangkaian dari HUT Bhayangkara ke 78. Ia pun mengapresiasi sambutan meriah dari stakeholder. Termasuk kalangan jurnalis.

"Saya tidak menyangka, teman-teman jurnalis pun ternyata bisa memainkan perannya dengan baik. Dan permainannya seru juga," katanya.

"Apresiasi kami berikan buat kawan-kawan. Semoga ini menjadi momen kebersamaan kita. Dan meningkatkan sinergitas antara forkopimda dan media," pungkasnya. (zen)

Sumber: