Ingin Kamar Tidur Seperti Hotel Bintang Lima? Coba 8 Gaya Mewah Ini!

Ingin Kamar Tidur Seperti Hotel Bintang Lima? Coba 8 Gaya Mewah Ini!

Inspirasi desain kamar mandi seperti hotel bintang 5. Foto: Pinterest/RAKYATCIREBON.DISWAY.ID--

5. Kamar Bermaterial Kayu

Penggunaan material kayu memperkuat kesan mewah dan hangat. Pilih bahan kayu berkualitas tinggi seperti parket pada lantai dan kayu pada lemari atau meja. Kamar tidur mewah bermaterial kayu tidak hanya menghadirkan kesan mewah tetapi juga nyaman dan tenang.

6. Kamar Tidur Mewah Futuristik

Kamar tidur mewah futuristik ala film Star Wars atau Iron Man bisa didapatkan dengan kombinasi pencahayaan yang unik seperti merah, biru, atau ungu sebagai ambient light. Penggunaan hanging wardrobe dan hanging cabinet akan menambah kesan futuristik dan mewah.

7. Kamar Tidur Gaya Oriental

Gaya oriental tradisional Cina dapat diterapkan pada kamar tidur dengan ornamen-ornamen dinding khas oriental. Jangan gunakan secara menyeluruh agar tetap terlihat mewah. Tambahkan wallpaper atau perabot ala oriental Cina untuk memperkuat tema.

8. Kamar Bergaya Arabian Classic

Kamar bertema Arabian Classic cocok bagi yang ingin tidur dan bangun dengan suasana ala Arab yang mewah dan nyaman. Gunakan perabot, jendela, dan gorden berwarna coklat ala Arab serta kombinasikan dengan material marmer pada lantai untuk membangun suasana mewah di kamar tidur.

Dengan mengikuti berbagai inspirasi desain di atas, Anda bisa menciptakan kamar tidur mewah di rumah tanpa harus mengeluarkan biaya besar. Semoga bermanfaat!

Sumber: