Ingin Kamar Tidur Seperti Hotel Bintang Lima? Coba 8 Gaya Mewah Ini!

Ingin Kamar Tidur Seperti Hotel Bintang Lima? Coba 8 Gaya Mewah Ini!

Inspirasi desain kamar mandi seperti hotel bintang 5. Foto: Pinterest/RAKYATCIREBON.DISWAY.ID--

CIREBON, RAKYATCIREBON.DISWAY.ID - Tidak mengherankan jika banyak orang suka menginap di hotel, bahkan hanya untuk berlibur dan bersantai di kamar tidur mewah. Kamar-kamar hotel mewah memiliki kualitas material, tempat tidur, dan perabot berkualitas tinggi. 

Selain itu, desainnya telah direncanakan dengan cermat dan akan mengambil tema atau gaya yang menarik untuk kamar tidur seperti di hotel.

Menginap di hotel terlalu sering tentunya akan menghasilkan biaya yang signifikan. 

Anda dapat membuat desain kamar tidur mewah modern minimalis di rumah pribadi Anda. 

Ada beberapa gaya dan tema desain kamar tidur mewah modern minimalis yang dapat Anda gunakan di kamar tidur rumah Anda.

1. Klasik Cantik bak Istana

Bangun di pagi hari dengan kamar tidur mewah bagaikan seorang putri atau raja yang tinggal di istana dengan gaya klasik.

Gaya klasik didominasi oleh warna putih dengan ornamen garis pada dinding, dilengkapi dengan perabotan-perabotan mewah seperti lampu kristal, tempat tidur, sofa, dan nakas klasik. Nuansa ini memberikan kesan elegan dan timeless.

2. Kamar Modern Serba Putih

Jika menginginkan warna serba putih namun tidak dengan gaya klasik, coba gaya modern minimalis. Kamar tidur mewah modern minimalis berwarna putih menghadirkan kesan mewah dan simpel tanpa banyak ornamen. Kombinasikan dengan perabot berwarna light grey atau light wood untuk menambah sentuhan modern yang elegan.

3. Bernuansa Gold

Desain kamar tidur mewah bernuansa gold membuat penghuni merasa seperti sultan. Aplikasikan warna emas pada backdrop, lemari, meja, atau hiasan-hiasan seperti pigura dan vas bunga. Warna emas tidak harus mendominasi setiap sudut kamar; cukup gunakan lampu berwarna warm white untuk menciptakan nuansa emas yang mewah.

4. Kamar Gelap Maskulin

Kamar tidur mewah gelap cocok bagi pria maskulin yang menginginkan kesan hitam dan mewah. Warna hitam tidak harus pekat, bisa dikombinasikan dengan material kayu atau abu-abu. Pastikan kamar mendapatkan akses cahaya alami yang cukup agar tidak terlalu gelap pada siang hari.

Sumber: