Mantan Striker Persebaya Surabaya Wildan Ramdhani Resmi Berseragam Psis Semarang

Mantan Striker Persebaya Surabaya Wildan Ramdhani Resmi Berseragam Psis Semarang

Wildan Ramdhani. Foto: Instagram (psisf official)/rakcer,disway.id--

CIREBON,RAKYATCIREBON.DISWAY,ID - Klub Liga 1, PSIS Semarang resmi mengumumkan kedatangan pemain baru pada Selasa (2/7/2024). Kali ini sosok yang dimaksud ialah Wildan Ramdhani.

Wildan dikontrak PSIS dengan durasi satu musim. Sebagai informasi, Wildan merupakan pemain yang berposisi sebagai striker.

Pemain yang berusia 25 tahun itu sempat memperkuat Persebaya Surabaya. Meski demikian, dapat dikatakan penampilan Wildan sebagai striker di Liga 1 2023–2024 belum sepenuhnya memuaskan.

Wildan hanya mampu mencetak 2gol dari 20 pertandingan yang dimainkan. Sementara itu, Gilbert Agius selaku pelatih PSIS Semarang mengungkap alasan pihaknya mendatangkan Wildan. Gilbert Agius ingin agar PSIS memiliki banyak operasi di lini depan.

"Hari ini kami datangkan Wildan untuk posisi striker."

"Kami sudah melihat Wildan sebelum kami merekrut."

"Kami perlu merekrut pemain lokal dan di lini depan sehingga kami punya banyak pilihan."

"Tentu kami senang dengan beberapa pemain lokal yang datang untuk memperkuat PSIS," ucap Gilber Agius, dilansir BolaSport.com dari laman resmi klub.

CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi menegaskan kedatangan Wildan merupakan bentuk tim yang mendukung kebutuhan pelatih.

Wildan Ramdhani telah menunjukkan performa yang mengesankan selama berkarir di Liga 1, dengan mencetak dua gol selama periode di Persebaya dan tujuh gol ketika berada di Persita.

Wildan juga memiliki pengalaman bermain untuk Persib Bandung, menambahkan lebih banyak pengalaman di level tertinggi sepak bola Indonesia ke dalam CV-nya.

Chief Executive Officer PSIS, juga menyatakan dukungan penuh terhadap keputusan tim pelatih untuk mendatangkan Wildan.

"Rekrutmen Wildan bertujuan untuk memperkuat skuad kami di musim mendatang. Kami akan terus mendukung tim pelatih dalam upaya mereka memperbaiki kekurangan yang ada dan kami berharap Wildan dapat membawa PSIS mencapai prestasi yang lebih tinggi musim ini," kata Yoyok.

Kontrak Wildan Ramdhani dengan PSIS Semarang akan berdurasi satu musim, di mana ia diharapkan dapat memberikan dampak yang signifikan dan membantu tim Psis Semarang mencapai target mereka di Liga 1.

Sumber: