PSIS Semarang Siap Menyambut Musim Baru Liga 1 Indonesia dengan Rekrut Beberapa Pemain Asing

PSIS Semarang Siap Menyambut Musim Baru Liga 1 Indonesia dengan Rekrut Beberapa Pemain Asing

PSIS Semarang Siap Menyambut Musim Baru Liga 1 Indonesia dengan Rekrut Beberapa Pemain Asing-indah tri sutono-x.com/psisfcofficial/

SEMARANG, RAKYATCIREBONDISWAY - Empat pemain asing baru terlihat mengikuti latihan PSIS Semarang di Lapangan Wisesa, Mranggen. Latihan ini merupakan persiapan klub asal Semarang, Jawa Tengah itu menyambut musim baru Liga 1 2024-2025.

Menariknya, empat pemain asing baru, yakni Joao Ferrari, Sudi Abdillah, Luzas Barreto, dan Fernandinho, ikut ambil bagian dalam latihan tersebut. Pihak PSIS menjelaskan bahwa keempat pemain tersebut telah menjalani tes fisik sehari sebelumnya, meliputi Medical Check Up dan tes fungsional movement screening.

Transfer Pemain Asing PSIS Semarang

PSIS berniat segera meresmikan Joao Ferrari, Sudi Abdillah, Luzas Barreto, dan Fernandinho, setelah semua proses perekrutan selesai.

"Empat pemain asing sudah tiba kemarin dan saat ini masih menjalani proses recruitment, seperti menjalani tes MCU, tes FMS, serta tes fisik. Nanti setelah semua selesai, akan kami rilis secara resmi," kata Windu Adi, Manajer Operasional tim, dilansir BolaSport.com dari laman resmi PSIS.

Sementara itu, PSIS sejauh ini telah resmi mendatangkan satu pemain asing, yakni Roger Bonet, yang sering disapa Ruxi. Pemain asal Spanyol yang berposisi sebagai bek ini diperkenalkan oleh PSIS pada tanggal 30 Juni lalu.

CEO PSIS Semarang yakni Yoyok Sukawi, berharap kedatangan Ruxi dapat memperkokoh pertahanan tim pada musim depan.

"Selamat datang Ruxi. Semoga kehadiran Ruxi mampu membuat lini pertahanan PSIS kuat. Nanti juga ada partner bek asingnya. Dan bawa PSIS berprestasi musim ini," kata Yoyok Sukawi.

Sumber: