Pilihan Warna Rambut Ini Membuat Kulitmu Terlihat Lebih Cerah

Pilihan Warna Rambut Ini Membuat Kulitmu Terlihat Lebih Cerah

Pilihan Warna Rambut Ini Membuat Kulitmu Terlihat Lebih Cerah-FOTO:PINTEREST-RAKYATCIREBON.DISWAY.ID

CIREBON, RAKYATCIREBON.DISWAY.ID - Siapa yang tidak yakin dengan warna rambutnya? Memilih warna rambut yang tepat dapat meningkatkan penampilan kita, seperti yang Anda ketahui.

Tidak hanya menambah gaya pada rambut Anda, tetapi juga mencerahkan dan menyegarkan kulit wajah Anda. Oleh karena itu, penting bagi kita untuk memahami warna mana yang dapat mencerahkan kulit. Siap mengubah penampilan Anda dengan warna rambut baru? Yuk simak artikel ini!

5 Warna Rambut Ini Membuat Kulitmu Terlihat Lebih Cerah

1. Caramel Balayage

Balayage Karamel menyempurnakan warna-warna hangat seperti karamel, emas, dan madu. Perawatan balayage ini menambah volume dan kedalaman pada rambut, memberikan penampilan yang lebih bertekstur dan cerah. 

Balayage Karamel sangat ideal untuk berbagai warna kulit, terutama kulit sedang hingga kecokelatan. Menurut Jamie Wiley, seorang pewarna rambut, rona ini menciptakan kontras yang menonjolkan kecerahan bawaan kulit, sehingga tampak lebih cerah dan segar.

2. Ash Brown

Coklat abu adalah warna coklat dengan nada abu-abu. Warna ini cukup populer dan sering dipilih karena memberikan tampilan yang modern dan trendi. 

Warna coklat abu dapat membuat kulit tampak lebih cerah dan segar. Menurut situs yang sama, rona ini cocok untuk seseorang dengan corak kulit terang hingga sedang dan rona kulit dingin.

3. Cinnamon

Warna kayu manis meliputi coklat, merah, dan oranye. Warna-warna hangat ini dapat memberikan kontras yang menarik terhadap daging, terutama kulit yang kecokelatan. Kontras ini membantu memberikan ilusi kulit lebih cerah.

Kayu manis juga memiliki dimensi dan variasi warna yang kaya, yang memberikan kedalaman dan struktur pada rambut. Ini menonjolkan fitur wajah dan kulit, menciptakan tampilan yang lebih cerah.

4. Strawberry Blonde

Pirang stroberi adalah campuran warna merah hangat dan pirang muda. Menurut Hair Everyday, rona ini memberikan kontras lembut pada warna kulit, terutama pada warna cerah hingga sedang.

Kombinasi ini memberikan ilusi kulit lebih cerah. Kontras ini juga menonjolkan fitur wajah dan membuat kulit tampak lebih segar.

5. Off-Black

Siapa bilang rambut hitam tidak bisa membuat kulit tampak lebih cerah? Faktanya, warna hitam pekat dapat menciptakan kontras yang menarik sekaligus membuat kulit tampak lebih bersih dan bersinar. 

Warna ini cocok untuk kulit zaitun atau pucat. Hitam pekat juga bisa membuat rambut Anda terlihat ramping.

Itulah 5 Warna Rambut yang Membuat Kulitmu Terlihat Lebih Cerah. (*)

 

Sumber: