Fitria Akui Buka Komunikasi dengan Charly

Fitria Akui Buka Komunikasi dengan Charly

Bacawalkot PDIP Kota Cirebon, Fitria Pamungkaswati (kedua kanan) saat mendampingi Ono Surono dalam Jalan Santai menuju Jabar Bangkit. FOTO: ASEP SAEPUL MIELAH/ RAKYAT CIREBON--

*** Sebut Komunikasi Masih Cair, Fitria Pastikan PDIP Masih Bersama KCG

 

CIREBON - Ketua DPC, yang juga Bacawalkot PDI Perjuangan Kota Cirebon, Fitria Pamungkaswati mengakui, bahwa salahsatu nama yang disebutkan Ketua DPD PDI Perjuangan Jabar, Ono Surono sebagai opsi bagi pendampingnya di Pilkada, adalah musisi Charly Van Houten.

 

Namun demikian, ia pun memastikan bahwa komunikasi yang dijalin masih sangat dinamis, terlebih saat ini, PDI Perjuangan masih konsisten berada di gerbong Koalisi Cirebon Guyub bersama dengan PKS, Demokrat dan PPP.

 

"Jadi, mungkin masih cair, masih dinamis di Kota Cirebon, kita lihat nanti, apakah bisa berjodoh dengan mas Charly. Memang terakhir saya bertemu dengan mas Charly," ungkap Fitria.

 

BACA JUGA:7 Camilan yang Tinggi Protein Cocok untuk Diet

 

Fitria juga mengakui, tak hanya Charly, banyak figur yang sudah melakukan pendekatan kepada dirinya dan PDI Perjuangan.

 

"Yang sudah pedekate sudah banyak, terutama dengan temen-temen di KCG, ada mas Andru, ada mas Azrul, ada juga dr Asad, ada mas Dani," lanjut Fitria.

 

Menanggapi statemen Ono, bahwa ada opsi Effendi Edo yang disebutkan, sehingga secara otomatis kepartaian, PDI Perjuangan dimungkinkan bersama dengan Partai Golkar, Fitria pun tidak menampik hal itu, termasuk dengan PAN, karena Ono membocorkan nama Charly.

 

BACA JUGA:3 Olahan Makanan ini Menjadi Praktis Karna Microwave

 

Saat menyinggung Golkar, Ono pun mengatakan bahwa posisi daya tawar Fitria ada di posisi E2, dan memang diakui Fitria, di awal, ia memang ditugaskan DPP untuk posisi E2.

 

"Kemarin di awal, saya memang ditugaskan di E2. Dengan dinamika saat ini, saya ditugaskan DPP untuk E1. Apakah bisa bergabung dengan Golkar ??, kita lihat nanti," ucap Fitria.

 

Namun secara umum perkembangan jelang Pilkada, Fitria kembali menegaskan semua komunikasi masih sangat cair dan dinamis.

 

BACA JUGA:5 Buah yang Diandalkan Para Atlet Lari Karna Dapat Menjaga Stamina Tubuh

 

Namun ia memastikan, saat ini PDI Perjuangan masih bersama parpol yang tergabung dalam Koalisi Cirebon Guyub.

 

"Persiapan Pilkada kita masih berproses, dari internal juga kita siapkan segala sesuatunya dengan baik, kemudian untuk koalisi, kita juga sudah penjajakan, mungkin kita masih dengan Koalisi Cirebon Guyub," jelas Fitria.

 

Mengingat pendaftaran paslon ke KPU semakin mepet, Fitria pun diminta untuk segera melaporkan perkembangan terkini, dan dipastikan, awal Agustus nanti, PDI Perjuangan sudah menyatakan sikap terkait Pilkada, baik poros koalisi maupun pasangan calon.

 

BACA JUGA:5 Cara Menentukan Meal Plan Mingguan

 

"Nanti kita lihat endingnya seperti apa. Mungkin dalam minggu depan sudah ada nama yang akan saya sampaikan," kata Fitria. (sep)

Sumber: