Presiden PKS Serahkan B1-KWK untuk Eti-Suhendrik

Presiden PKS Serahkan B1-KWK untuk Eti-Suhendrik

Presiden PKS, Ahmad Syaikhu menyerahkan rekomendasi B1-KWK kepada pasangan Eti-Suhendrik, Rabu (21/08) sore. FOTO: IST/ RAKYAT CIREBON--

CIREBON - Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Koalisi Maju Bersama (KMB), Eti Herawati dan Suhendrik sudah menerima rekomendasi berpasangan dari DPP PKS, Rabu (21/08) sore.

 

Presiden PKS, Ahmad Syaikhu menyerahkan langsung rekomendasi B1-KWK kepada Eti dan Suhendrik di markas PKS di Jakarta.

 

Ketua DPD PKS Kota Cirebon, H Karso membenarkan, bahwa pada Rabu (21/08) sore, ia bersama paslon KMB, diundang ke DPP PKS untuk menerima rekomendasi pasangan.

BACA JUGA:Mengatasi Masalah Kulit Berminyak, Tips dan Produk untuk Kulit Bebas Kilap

"Iya, Alhamdulillah pada hari ini, DPP PKS sudah menyerahkan surat bukti dukungan B1-KWK kepada pasangan Eti Herawati dan Suhendrik sebagai calon walikota dan calon wakil walikota pada Pilkada serentak 2024," ungkap H Karso.

 

Dengan turunnya B1-KWK dari DPP PKS untuk Eti-Suhendrik tersebut, dipastikan H Karso, semua kekuatan PKS, siap dikerahkan untuk memenangkan pasangan Eti-Suhendrik pada Pilwalkot Cirebon 2024.

 

"Dengan ini, Insya Allah lengkap sudah dukungan kami, dan kami akan all out untuk memenangkan pasangan ini bersama partai koalisi yang lain," tegas H Karso.

BACA JUGA:Skincare Routine yang Tepat untuk Mengatasi Tanda Penuaan di Usia 40-an

Sementara itu, saat menyerahkan rekomendasi kepada Eti-Suhendrik, Presiden PKS, Ahmad Syaikhu menyampaikan, bahwa DPP PKS resmi menyerahkan rekomendasi untuk digunakan sebagaimana mestinya.

 

"Saya, Presiden PKS, Ahmad Syaikhu, pada hari ini menyerahkan berkas model B Persetujuan Parpol KWK, kepada ibu Eti Herawati dan bapak Suhendrik. Saya serahkan, untuk menjadi persyaratan mendaftar ke KPUD," ungkap Syaikhu.

 

Syaikhu pun memberikan wejangan kepada Eti-Suhendrik, agar setelah menerima rekomendasi tersebut, mereka bisa lebih masif turun ke lapangan menemui masyarakat.

BACA JUGA:5 Cara Mengatasi Kulit Kusam dengan Rangkaian Produk Kecantikan yang Efektif

"Setelah ini, saya mohon beliau berdua lebih masif lagi mensosialisasikan diri kepada masyarakat Kota Cirebon," kata Syaikhu.

 

Kepada jajarannya, Syaikhu pun menginteruksikan kepada kader PKS di semua tingkatan, untuk memulai gerakan-gerakan pemenangan, untuk memenangkan Eti-Suhendrik pada Pilkada serentak di Kota Cirebon.

 

"Saya intruksikan, seluruh jajaran pengurus PKS, dari DPP, DPW, DPD hingga ranting, untuk memenangkan secara totalitas pasangan ini," imbuh Syaikhu. (sep)

 

Sumber: