BREAKING NEWS!! Demokrat-PPP Fix Gabung KCM, Dukung Effendi Edo-Siti Farida

BREAKING NEWS!! Demokrat-PPP Fix Gabung KCM, Dukung Effendi Edo-Siti Farida

Tim pemenangan Edo-Siti Farida menggelar rapat besar terkait beberapa agenda. Muncul Demokrat dan PPP masuk di tim pemenangan. FOTO: ASEP SAEPUL MIELAH/ RAKYAT CIREBON--

CIREBON - Partai Demokrat dan PPP sepertinya tak kunjung menemui kata sepakat dengan Bamunas, meskipun SK dari DPP Partai Demokrat sudah terbit untuk Bamunas dan Handarujati Kalamullah.

 

Terbaru, Partai Demokrat dan PPP disebut-sebut dalam rapat besar Koalisi Kebangkitan Cirebon Maju (KCM) dan tim pemenangan Paslon Effendi Edo dan Siti Farida Rosmawati.

 

Bahkan, nama ketua DPC Partai Demokrat, Dian Novitasari dan Ketua DPC PPP, dr Doddy Ariyanto MM masuk dalam struktur tim pemenangan Effendi Edo-Siti Farida, sebagai Wakil Ketua tim pemenangan.

 

BACA JUGA:KIM Terancam Pecah, Teguh-Abe Santer Bakal Dikawinkan di Pilkada Kabupaten Cirebon

 

Bacawalkot KCM, Effendi Edo terang-terangan mengatakan, bahwa sudah ada obrolan khusus antara dirinya dengan Demokrat dan PPP, hanya saja, belum bisa bergabung di rapat karena Edo sendiri belum menerima Rekomendasi dari DPP kedua partai tersebut.

 

"Tadi malam (Senin malam. Red) sudah ngobrol, hanya saya belum menerima Rekomendasinya," ungkap Edo.

 

Info terakhir yang disampaikan kepada dirinya, kata Edo, Selasa siang, Demokrat dan PPP tengah memproses surat rekomendasi form B Persetujuan Partai KWK untuk Effendi Edo dan Siti Farida Rosmawati.

 

BACA JUGA:Pemkab Majalengka Buka Formasi CPNS Khusus Disabilitas, Gas Daftar!

 

"Infonya, siang ini (Selasa siang. Red), sampai sore untuk rekomendasi sedang diproses," kata Edo.

 

Sementara itu, Juru Bicara tim pemenangan Effendi Edo-Siti Farida, Agung Supirno juga membenarkan, bahwa komunikasi antara Effendi Edo dan Siti Farida dengan Demokrat dan PAN sudah terjalin, dan keduanya sudah fix bergabung untuk memenangkan Effendi Edo dan Siti Farida.

 

"Betul, sudah ada komunikasi, antara Demokrat dan PPP. Infonya semalam, keduanya sudah fix," kata Agung. (sep)

Sumber: