Kang Dedi Mulyadi Siapkan Gerakan Ibu Asuh di Jawa Barat untuk Atasi Masalah Sosial Lansia

Kang Dedi Mulyadi Siapkan Gerakan Ibu Asuh di Jawa Barat untuk Atasi Masalah Sosial Lansia

PROGRAM. Kang Dedi Mulyadi dan pasangannya Erwan Setiawan menghadiri agenda "KDM Menyapa Jawa Barat Istimewa" di Kota Cimahi, Minggu 1 September 2024.--

 

Melalui program ini, para lansia yang hidup sendiri tidak hanya menerima bantuan materi dari anak asuh mereka, tetapi juga merasakan kebahagiaan dan perhatian yang serupa dengan sebuah keluarga.

 

BACA JUGA:Bakal Calon Wakil Bupati Cirebon Solichin Klaim Raup 70 Persen Suara NU

 

 

 

“Ini akan menjadi refleksi kebahagiaan. Pegawai atau pejabat yang ibunya telah meninggal akan merasakan kedekatan batin karena memiliki pengganti yang sebaya,” jelas KDM.

 

 

 

KDM yakin bahwa program ini tidak hanya dapat diterapkan di lingkungan pemerintahan, tetapi juga menarik minat masyarakat umum dan pengusaha untuk turut serta.

 

 

 

Program "Ibu Asuh" diharapkan menjadi cerminan dari nilai-nilai cinta kasih, saling asah, dan saling asuh yang menjadi ciri khas Jawa Barat.

 

 

 

Pasangan calon gubernur Kang Dedi Mulyadi dan Erwan Setiawan yang dikenal dengan julukan Dermawan optimis bahwa program ini akan membawa manfaat besar bagi seluruh masyarakat Jawa Barat di masa mendatang. *

 

Sumber: