Ketua DPP PDI Perjuangan Rokhmin Dahuri Ajak Tim Berjuang Menangkan Dani-Fitria

Ketua DPP PDI Perjuangan Rokhmin Dahuri Ajak Tim Berjuang Menangkan Dani-Fitria

KONSOLIDASI.Ketua DPP PDI Perjuangan, Prof Dr Ir H Rokhmin Dahuri MS meminta relawan dan timnya untuk ikut berjuang memenangkan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Cirebon, Dani Mardani-Fitria Pamungkaswati-ISTIMEWA/RAKYATCIREBON.DISWAY.ID-ISTIMEWA/RAKYATCIREBON.DISWAY.ID

CIREBON, RAKYATCIREBON.DISWAY.ID - Tokoh Cirebon yang juga Ketua DPP PDI Perjuangan, Prof Dr Ir H Rokhmin Dahuri MS meminta kepada keluarganya, sahabat, relawan dan tim untuk ikut berjuang memenangkan pasangan calon Wali Kota Cirebon & Wakil Walikota Cirebon, Dani Mardani-Fitria Pamungkaswati.

Semua elemen yang memenangkan Prof Rokhmin Dahuri dalam pemilihan anggota DPR RI pada Pemilu 2024, harus solid mendukung pasangan Dani-Fitria.

“Semua yang mendukung saya di pileg, bekerja lagi untuk memenangkan Dani-Fitria. Saya menilai pasangan Dani-Fitria bisa membawa Kota Cirebon lebih maju dan sejahtera,” tandasnya.

Hal tersebut disampaikannya dalam pertemuan tim pemenangan Prof Rokhmin dengan Dani-Fitria yang berlangsung di Lawang Abang pada Minggu (1/9).

Hadir juga tokoh Cirebon, H Soenoto dan para koordinator kecamatan (korcam) pemenangan Prof Rokhmin. Kemudian, sahabat Prof Rokhmin dari alumni SMAN 2 Kota Cirebon.

Dalam sambutannya, Dani-Fitria menyampaikan terima masih atas dukungan dan support yang diberikan Prof Rokhmin Dahuri beserta timnya.

“Kami siap mengemban amanah dan bersama semua elemen bekerja keras memperjuangkan kemenangan dalam Pilkada di Kota Cirebon. Kami akan membawa Kota Cirebon yang Religius, Maju dan Sejahtera (Remaja) yang berkelanjutan,” ujar Dani.

Dani-Fitria semakin optimistis bisa meraih kemenangan dalam pilkada Kota Cirebon 2024, karena mendapat dukungan dari berbagai elemen, termasuk tim Prof Rokhmin Dahuri.

Sumber: