Mantan Ketua RW di Kelurahan Pegambiran Dukung Dani-Fitria di Pilkada Kota Cirebon 2024

Mantan Ketua RW di Kelurahan Pegambiran Dukung Dani-Fitria di Pilkada Kota Cirebon 2024

DUKUNGAN MANTAN RW. Para mantan ketua RW di Kelurahan Pegambiran bersilaturahmi dengan Bacawalkot Koalisi Amanat Perjuangan, Dani Mardani, kemarin.-ISTIMEWA/RAKYATCIREBON.DISWAY.ID-ISTIMEWA/RAKYATCIREBON.DISWAY.ID

CIREBON, RAKYATCIREBON.DISWAY.ID - Para mantan ketua RW seKelurahan Pegambiran bersilaturahmi, sekaligus mendeklarasikan dukungan untuk Pasangan Calon (Bapaslon) Koalisi Amanat Perjuangan, Dani Mardani dan Fitria Pamungkaswati.

Puluhan mantan ketua RW di Pegambiran yang kini menjadi tokoh masyarakat di 17 RW se-Kelurahan Pegambiran di bawah binaan Anggota DPRD Kota Cirebon fraksi PDI Perjuangan, Subagja menyatakan dukungan dalam pertemuan Rabu malam (11/9), yang turut dihadiri Calon Walikota Dani Mardani.

Anggota DPRD dari fraksi PDI Perjuangan, Subagja menyampaikan, pertemuan antara para mantan Ketua RW di Kelurahan Pegambiran dan Bacawalkot Dani Mardani kemarin menjadi ruang konsolidasi persiapan pemenangan Paslon Dani Mardani-Fitria Pamungkaswati.

Terlebih dalam kesempatan tersebut, para mantan ketua RW di Kelurahan Pegambiran tersebut menyatakan sikap mendukung dan siap memenangkan Dani-Fitria.

“Para mantan RW berharap bahwa walikota mendatang ini harus merupakan sosok yang religius, serta memahami persoalan yang terjadi Kota Cirebon dan memiliki solusi penyelesaiannya. Mereka melihat itu pada sosok Dani Mardani,” ungkap Subagja.

Sebagai salah satu tokoh masyarakat yang saat ini mendapatkan mandat rakyat di Griya Sawala, Subagja pun mempunyai sentral binaan di masyarakat. Termasuk salah satunya para mantan pengurus RW di seluruh kelurahan di Kecamatan Lemahwungkuk.

Oleh karena itu, setelah para mantan ketua RW di Kelurahan Pegambiran, kata Subagja, direncanakan pekan depan akan dilakukan deklarasi serupa untuk paguyuban mantan pengurus RW seKelurahan Kasepuhan.

“Minggu depan kita akan deklarasi di Kasepuhan, terus lanjut ke semua kelurahan se-Kecamatan Lemahwungkuk,” jelasnya.

Setelah mendeklarasikan diri, forum mantan ketua RW tersebut akan langsung bergerak, melakukan konsolidasi dan mengaktifkan tim pemenangan Dani-Fitria di tingkat RT, bahkan sampai ke tingkat Tempat Pemungutan Suara (TPS).

“Mereka yang sudah deklarasi, siap turun ke bawah untuk merekrut relawan tingkat RT dan TPS, memenangkan Dani-Fitria di Pilkada Kota Cirebon,” tandasnya.

Sumber: