Film Korea Terbaru Hear Me: Our Summer, Bakal Tayang di Indonesia?

Film Korea Terbaru Hear Me: Our Summer, Bakal Tayang di Indonesia?

Film Korea Terbaru Hear Me: Our Summer, Bakal Tayang di Indonesia?-FOTO:MDL-RAKYATCIREBON.DISWAY.ID

CIREBON, RAKYATCIREBON.DISWAY.ID - Film terbaru Hear Me: Our Summer telah merilis foto-foto baru yang menampilkan Hong Kyung, Roh Yoon Seo, dan Kim Min Ju.

Hear Me: Our Summer menyajikan kisah menarik tentang cinta dan pencarian jati diri. Film ini mengikuti Yong Jun (Hong Kyung), yang tanpa rasa takut mengejar cinta, dan Yeo Reum (Roh Yoon Seo), yang menemukan perasaannya yang sebenarnya saat adik perempuannya yang mendukung Ga Eul (Kim Min Ju) menyemangati mereka.

Hong Kyung berperan sebagai Yong Jun, seorang lulusan perguruan tinggi baru yang sedang mengejar cita-citanya. Saat bekerja paruh waktu sebagai pengantar makanan, ia bertemu dengan Yeo Reum dan jatuh cinta pada pandangan pertama. Yong Jun terbuka tentang cinta. Tanpa ragu, ia mendekati Yeo Reum dan perlahan-lahan memenangkan hatinya dengan mendengarkan ceritanya.

Roh Yoon Seo berperan sebagai Yeo Reum, seorang wanita hebat dan baik hati yang memiliki kekurangan dalam pendengarannya tengah mencari adik perempuannya bernama Ga Eul. Yeo Reum merupakan seorang perenang yang juga mencari nafkah untuk keluarga. 

Ia berfokus untuk membantu Ga Eul mencapai ambisinya meraih medali emas Olimpiade, tetapi ia tidak pernah memikirkan aspirasinya sendiri. 

Yeo Reum merasa senang saat ia secara tak terduga menjalin hubungan dengan Yong Jun, yang mendorongnya untuk merenungkan hidupnya sendiri dan apa yang sebenarnya ia inginkan. 

Kim Min Ju berperan sebagai Ga Eul, seorang perenang tuna rungu yang menemukan kebebasan di laut. Ga Eul adalah atlet yang sangat kompeten yang berkompetisi melawan perenang non-disabilitas dan bertekad untuk meraih medali emas di Olimpiade.

Film Hear Me: Our Summer dijadwalkan akan tayang di bioskop Korea Selatan pada 6 November 2024. Kita berharap semoga film ini dapat di tayangkan di Indonesia juga ya!

 

Sumber: