Sinopsis Film Korea Terbaru Mission Cross Siap Tayang di Netflix Awal Agustus 2024

Sinopsis Film Korea Terbaru Mission Cross Siap Tayang di Netflix Awal Agustus 2024

Sinopsis Film Korea Terbaru Mission Cross Siap Tayang di Netflix Awal Agustus 2024-FOTO:MYDRAMALIST-RAKYATCIREBON.DISWAY.ID

CIREBON, RAKYATCIREBON.DISWAY.ID - Mission: Cross, sebuah film Korea, kabarnya akan segera ditayangkan di televisi. Perilisan dan pemasaran produksi yang menampilkan beberapa aktor Chungmuro ini ditunda untuk menghormati kematian Lee Sun Kyun, suami dari aktris Jeon Hye Jin, yang merupakan aktor terkemuka di Mission: Cross. 

Mission: Cross awalnya akan dijadwalkan rilis pada Februari 2024. Namun menurut informasi terkini dari tim produksi, akan dirilis September mendatang. Jadi, pertama-tama mari kita lihat alur cerita Mission: Cross, daftar pemeran, dan detail lainnya.

Sinopsis Film Korea Terbaru Mission Cross

Mission Cross mengikuti kisah sepasang suami istri, Kang Moo (Hwang Jung Min) dan Mi Sun (Yum Jung Ah). Kang Moo dulunya adalah mata-mata rahasia yang sangat diandalkan oleh pasukannya.

Namun, ia menyembunyikan riwayatnya dari istrinya dan kini menjadi ibu rumah tangga. Mi Sun, di sisi lain, menikah dengan penyelidik divisi kriminal.

Ia juga terkenal karena kemampuannya menyelesaikan situasi secara efektif. Kang Moo adalah pasangan luar biasa yang selalu mendukung pekerjaan istrinya.

Suatu hari, Hee Joo (Jeon Hye Jin), mantan rekan kerja Kang Moo, masuk dan meminta bantuan karena dia dalam kesulitan. 

Keluarga Kang Moo dan Mi Sun berjalan lancar hingga Mi Sun menyadari sesuatu yang aneh pada perilaku suaminya. Kang Moo berusaha membantu Hee Joo tanpa sepengetahuan istrinya.

Dia kemudian terlibat dalam penyelidikan rahasia lainnya terhadap kasus orang hilang. Mi Sun terus diam-diam mengamati pasangannya dan menemukan fakta mengejutkan.

Daftar Pemeran Film Korea Terbaru Mission Cross

1. Hwang Jung Min sebagai Park Kang Moo

2. Yeom Jung Ah sebagai Kang Mi Sun

3. Jeon Hye Jin sebagai Jang Hee Joo

4. Kim Joo Heon sebagai Joong San

5. Kim Joon Han sebagai Geum Seok

6. Ok Ja Yeon sebagai Baek Seon Woo

Sumber: