Nasabah BNI Syariah Bisa Nikmati Pembiyaan KPR Selama 20 Tahun

Nasabah BNI Syariah Bisa Nikmati Pembiyaan KPR Selama 20 Tahun

CIREBON – BNI Syariah sebagai salah satu bank berbasis syariah menawarkan produk pembiayaan KPR rumah dengan margin tetap. Hal tersebut diungkap Branch Manager BNI Syariah Kota Cirebon, Agus Nugroho. Agus menjelaskan, saat ini BNI  Syariah juga tengan memberlakukan berbagai promo menarik untuk program pembiayaan rumah. 
\"bni
BM BNI Syariah Agus Nugroho. Foto: Suwandi/Rakyat Cirebon
“BNI Syariah menawarkan promo bebas biaya administrasi dan apresial. Alhamdulillah karena sistem syariah jadi marginya flat sampai pembiayaan lunas dengan tenor maksimal 20 tahun,” ungkap Agus kepada Rakyat Cirebon, kemarin.

Selain itu, kata dia, BNI Syariah juga memfasilitasi  nasabah yang ingin mengajukan pembiayaan kavling rumah. Hanya saja, untuk pembiayaan kavling tenor yang ditawarkan lebih pendek dari pada pembiayaan rumah. “Pembiayaan kavling maksimal jangka waktunya 10 tahun,” jelasnya.

Ia menjelaskan, produk pembiayaan kepemilkan rumah diberi nama Griya IB Hasanah. Produk pembiyaan properti dari BNI Syariah ini bisa menjadi salah satu alternatif memiliki hunian dengan program pembiayaan yang meringankan.

“Kalau untuk mengajukan  pembiayaan kavling nasabah  bisa berinteraksi  dengan developer di Grage City. Kemudian ada tim marketing kami yang insya Allah siap membantu nasabah yang mengajukan KPR,” jelasnya.

Agus optimis, produk pembiayaan properti BNI Syariah bisa meraih pasar yang baik di tahun ini. Pasalnya, tren pembiayaan properti baik rumah, kavling maupun tanah tergolong tinggi permintaanya.

Alhamdulillah, karena produk griya segmennya lebih  konsumtif sehingga menjadi andalan produk kami. Kami optimis tahun ini lebih baik dibanding dengan 2016.  Karena memang segmen kami di properti,” pungkasnya. (wan)

Sumber: