Jaga Kesegaran Tubuh dengan Minum Jus Sari Mangga

Jaga  Kesegaran Tubuh dengan Minum Jus Sari Mangga

KESAMBI – Siang  hari waktunya menikmati yang segar-segar. Kini,  di Swiss Kafe sudah tersedia minuman  dingin yang terbuat dari sari  buah mangga asli, yakni mango honey lychee. Mango honey lychee tergolong menu baru.
\"Minuman
Jus Sari Mangga. Foto: Ist./Rakyat Cirebon
Dilaunching pada awal Februari lalu, mango honey lychee sangat cocok untuk meningkatkan kesegaran tubuh di  tengah kesibukan kerja. Public  Relation Swiss-Belhotel, Novita Damayanti menjelaskan, hadirnya mango honey lychee menambah daftar menu di Swiss Kafe.

Sebelumnya, Swiss Kafe juga meluncurkan green tea caramel. Mango  honey lychee dihadirkan untuk memberikan variasi minuman  bagi tamu  hotel atau pengunjung kafe yang ingin menikmati waktu santai dengan minuma segar.

Dari segi bahan,  mangga gedong gincu khas Cirebon menjadi  yang utama. Pemilihan mangga gedong gincu karena mangga jenis ini memiliki aroma buah yang khas. Rasa manisnya yang segar juga sangat cocok dijadikan minuman.

“Kalau tidak pakai gedong gincu, biasanya menggunakan mangga arum manis,”  ungkapnya kepada Rakyat Cirebon, kemarin.

Mangga gedong gincu dibuat menjadi jus terlebih dahulu. Untuk menimbulkan efek segar, ditambahkan soda. Tak ketinggalan, madu alami juga ditambahkan untuk memberikan manfaat kesehatan bagi penikmatnya.

“Sebagai pemanis, toping  potongan buah leci ditambahkan. Harganya  hanya Rp35 ribu saja. Menu ini promo Februari sampai Maret,” pungkasnya (wan)

Sumber: