7 Desain Dapur Menyatu dengan Kamar Mandi, Solusi Hemat Ruang untuk Rumah Minimalis

Rabu 24-07-2024,12:34 WIB
Reporter : Al Fina
Editor : Al Fina

Anda bisa menempatkan berbagai furnitur seperti kitchen set, island table, dan lemari penyimpanan di dapur. Desain ini mungkin membutuhkan lahan yang luas, setidaknya sekitar 4×4 meter.

6. Desain Dapur dan Kamar Mandi Colorful

Jika Anda menyukai tampilan yang colorful, desain ini cocok untuk dicontoh. Letakkan rak penyimpanan sebagai pembatas antara dapur dan kamar mandi. Meskipun menggunakan warna cerah, tata letak yang rapi membuat dapur terlihat menarik tanpa kesan norak. Jika ingin tampilan yang lebih simpel, pilih warna netral seperti putih atau abu-abu.

7. Desain Dapur dan Kamar Mandi dengan Ruang Makan

Desain dapur yang menyatu dengan ruang makan dan kamar mandi bisa diterapkan pada hunian berukuran kecil. Dengan tata letak dan dekorasi yang tepat, dapur, ruang makan, dan kamar mandi tetap terlihat rapi. Warna dinding yang senada dengan perabot di sekitar ruangan menciptakan tampilan yang menyatu dan harmonis. Pastikan pintu kamar mandi selalu tertutup agar bau tidak mengganggu kegiatan makan.

Dengan berbagai inspirasi di atas, Anda bisa menciptakan desain dapur yang menyatu dengan kamar mandi secara estetis dan nyaman. Jangan ragu untuk bereksperimen dan menyesuaikan desain dengan kebutuhan serta ukuran rumah Anda.

Kategori :