Lawan SBH untuk Ketua Demokrat, Novi: Sudah Dipertimbangkan Matang-matang

Lawan SBH untuk Ketua Demokrat, Novi: Sudah Dipertimbangkan Matang-matang

DAFTAR MUSCAB. Wakil Ketua DPC Partai Demokrat Kota Cirebon, Dian Novitasari bersama pendukungnya mendaftarkan diri dalam Muscab Partai Demokrat Kota Cirebon, Jumat (13/5). FOTO: ASEP SAEPUL MIELAH/RAKYAT CIREBON--

 

Dalam pendaftarannya, SBH pun mengaku didorong oleh para sesepuh Partai Demokrat Kota Cirebon, tiga PAC hingga ranting partai.

 

"Saya didorong oleh para kader dan PAC, serta para sesepuh untuk maju di Muscab Kota Cirebon. Saya pun sudah tinggal di Cirebon dan beralamat di Cirebon," ujarnya.

 

Untuk muscabnya sendiri, kata SBH, menurut info yang diterimanya, Muscab Partai Demokrat Kota Cirebon akan digelar pada bulan Mei ini. "Saya sudah mendaftar. Kita ikuti mekanismenya saja. Infonya sih tanggal 20," jelasnya.

 

Sementara itu, Ketua PAC Kecamatan Kesambi, Wadinih mengatakan, atas beberapa pertimbangan, dan untuk kemajuan Partai Demokrat di Kota Cirebon, dirinya bersama ketua PAC Demokrat Lemahwungkuk dan Kejaksan mendorong dan memberikan dukungan kepada SBH untuk maju di Muscab.

 

Demokrat Kota Cirebon, kata dia, harus mendorong sosok yang tepat untuk adanya perubahan. Dan menargetkan mendulang kejayaan partai besutan AHY seperti Pemilu 2009. Dan SBH dinilai menjadi sosok yang tepat.

 

"SBH sosok yang tepat karena secara kapasitas dan kapabilitas yang mumpuni. Kami yang meminta beliau untul maju," tandas Wadinih. (sep)

Sumber: