Agung Dorong Syaefudin Jadi Bupati

Agung Dorong Syaefudin Jadi Bupati

SEMANGAT. Ketua DPD Golkar Indramayu Syaefudin memberikan ucapan selamat datang kepada Ketua Dewan Pakar DPP Partai Golkar, Agung Laksono beserta jajarannya.--

Menurutnya, sikap spontanitas tersebut sebagai bentuk ketulusan masyarakat yang ingin Syaefudin maju menjadi bupati Indramayu selanjutnya. 

“Aspirasi ini muncul secara spontan dan ini harus kita hargai. Karena the real spontan seperti ini murni tanpa ada titipan apapun dan mungkin ini yang terbaik,” tegasnya.

Terlebih lagi, sosok Syaefudin dinilainya layak untuk dicalonkan menjadi calon bupati selanjutnya. Meski demikian, sebagai salah satu partai besar Partai Golkar juga memiliki mekanisme yang perlu ditempuh.

Jika aspirasi tersebut benar-benar diinginkan masyarakat, maka pihaknya meminta agar seluruh kader bisa mengawal aspirasinya sampai benar-benar disahkan sebagaimana regulasi yang sudah diatur. 

“Dan kalau kemudian aspirasi yang disampaikan para kader dengan menyetujui Syaefudin sebagai calon bupati, ya tinggal disahkan nanti pada waktunya. Karena forum tadi bukan forum yang menentukan, mekanismenya,” ujar dia.

Terhadap pernyataan Agung Laksono, Syaefudin sebagai kader menyatakan siap melaksanakan apapun yang menjadi perintah partai. Termasuk maju dalam Pilkada 2024 nanti. 

“Apapun perintahnya, saya selalu siap. Dan ingat, Golkar tidak krisis kader, banyak kader. Dan jika Pak Agung Laksono mendukung kepada saya, ya tentu hal yang wajar,” tandasnya. (tar)

Sumber: