Menarget Kemenangan, Dave Laksono Gelar Konsolidasi Calon Kepala Daerah di Cirebon dan Indramayu

Menarget Kemenangan, Dave Laksono Gelar Konsolidasi Calon Kepala Daerah di Cirebon dan Indramayu

TARGET MENANG. Anggota DPR RI Dave Laksono menggelar konsolidasi pemenangan pilkada 2024 di Kabupaten Cirebon, Minggu 8 September 2024.--

RAKCER.DISWAY, CIREBON - Anggita DPR RI dari Partai Golkar, Dave Laksono menggelar  konsolidasi pemenangan calon kepala daerah yang diusung Partai Golkar baik di Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon dan di Kabupaten Indramayu, Minggu 8 September 2924.

 

"Alhamdulillah hari ini selama 1 hari penuh kita adakan konsolidasi. Pertemuan semua pengurus partai, kader, simpatisan dan infrastruktur Partai Golkar di Cirebon dan Indramayu kita mantapkan semuanya.  Kita sudah berhasil menyelesaikan pilpres dan pileg yang baik dengan hasil kemenangan dan Partai Golkar pun sudah menyelesaikan munas bahkan muktamar maupun kongres sudah selesai dan kita tinggal menunggu pelantikan presiden,” ujar Dave.

 

Bersamaan dengan tahapan pilkada serentak, Partai Golkar telah memutuskan nama-nama calon kepala daerah untuk bertarung pada Pilkada Serentak. Khususnya untuk wilayah yang merupakan tanggung jawabnya di Dapil Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon dan Kabupaten Indramayu.

BACA JUGA:Empat Pasangan Bacabup-Bacawabup Cirebon Harus Perbaiki Administrasi

 

"Untuk calon sudah kita sepakati bersama partai yang berkoalisi dengan kita dan sudah mendaftar di KPU serta tinggal menunggu penetapan calon Bupati dan Walikota dari KPU,” ucap Dave.

 

Dave menuturkan bahwa persiapan untuk ajang kontestasi Pilkada pun akan dimaksimalkan demi meraih kemenangan. Tujuan melakukan pertemuan dan konsolidasi dengan semua jajaran Partai Golkar di 3 wilayah ini, nantinya  membuat tugas baru, target baru agar calon kepala daerah dari Partai Golkar bisa menang.

 

"Saya harapkan seluruh infrastruktur partai langsung bekerja karena waktunya ga banyak, jadi semuanya harus kerja ekstra cepat, gas kenceng. Caranya gimana kita pakai jaringan saat kemenangan Pilpres dan Pileg kemarin, kita harus mensukseskan juga untuk ajang Pilkada Serentak tahun 2024 ini, ya tentu bagi calon yang didukung oleh Partai Golkar dong,” tuturnya.

 

Dave Laksono menuturkan ada 3 padangan calon yang resmi Golkar usung di Cirebon dan Indramayu. Untuk calon dari Kabupaten Cirebon ada pasangan Mohamad Luthfi - Dia Ramayana yang diusung bersama PKB, Kemudian Kota Cirebon ada pasangan Effendi Edo - Siti Farida dan wilayah Kabupaten Indramayu adalah pasangan Bambang Hermanto dan Kasan Basari.

 

"Nah Partai Golkar di 3 wilayah ini harus total dan all out dalam mendukung dan memenangkannya, kita harus mantapkan tim kerja kita ini. Cepat dan jangan lengah dan kemenangan harus jadi target utamanya. Kemudian jelas progres per harinya ada kemajuan yang signifikan terutama publik atau masyarakat di wilayah Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon dan Indramayu harus tahu calon dari Partai Golkar dan program kerjanya, jangan sampai tidak,” katanya.

BACA JUGA:Desak Calon Pemimpin Daerah lewat Diskusi Publik

 

Saat ditanya terkait peta kekuatan lawan, Dave Laksono pun menegaskan akan selalu siaga dan menilai semua lawan berat. Dia berperan jangan sampai menganggap remeh calon-calon lain di 3 wilayah. Menurutnya calon lawan kuat dan didukung oleh partai-partai besar yang sudah mengakar juga baik di Cirebon dan Indramayu, apalagi ada petahana.

 

"Kita jangan kecil hati, kita harus yakin bahwa calon dari Partai Golkar harus menang dan terakhir saya ajak dan himbau untuk seluruh masyarakat dan warga di wilayah Cirebon dan Indramayu ayo kita sama-sama sukseskan pilkada serentak tahun 2024 ini. Dukung baik-baik calonnya dan ingat jangan golput, mari kita pilih calon terbaik dan calon dari Golkar di wilayah Cirebon-Indramayu tersebut  merupakan calon terbaik untuk mengemban amanah rakyat.” tegas Dave. *

Sumber: