Demokrat Bertekad Kembalikan Kejayaan

Demokrat Bertekad Kembalikan Kejayaan

PELANTIKAN. Jajaran pengurus DPC Partai Demokrat Kota Cirebon saat dilantik serentak oleh AHY di SICC, Bogor, akhir pekan lalu. FOTO: IST FOR RAKYAT CIREBON--

CIREBON, RAKYATCIREBON.ID - Serentak bersama dengan DPC lain di Jawa Barat, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Cirebon resmi dilantik Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono di Sentul International Convention Centre (SICC), Kabupaten Bogor, Sabtu (19/11) akhir pekan lalu.

Seusai melantik, Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) juga memberikan arahan dan langsung memberi instruksi kepada seluruh DPC di Jawa Barat.

AHY berpesan kepada seluruh jajaran pengurus DPC Partai Demokrat Jawa Barat yang telah dilantik, agar kompak, solid serta fokus memenangkan pemilihan presiden, pemilihan legislatif dan pemilihan kepada daerah pada 2024 mendatang.

"Setelah dilantik ketua DPC harus menjalankan mesin politik dan menjalankan program kerja partai. Dengan target menang Pemilu 2024," tegasnya.

BACA JUGA:Kebon Sufi dan Wamimma Production Rutin Gelar Pentas Pembacaan 'Gelombang Cinta'

Bukan hanya itu, AHY juga meminta para pengurus menunjukkan kepedulian, mendengarkan aspirasi dan mendekatkan diri dengan masyarakat melalui program-program partai.

"Di tengah ekonomi yang sulit, kader harus lebih memperhatikan rakyat. Kemudian terjun langsung menampung aspirasi dan mewujudkan keinginan masyarakat," ungkapnya.

AHY juga memberikan target agar para calon anggota DPR RI mengisi seluruh dapil yang ada di Jawa Barat pada Pemilu 2024. Termasuk meraih 15 perolehan suara nasional.

"Jika hal itu bisa tercapai, maka otomatis perolehan suara secara nasional akan meningkat. Ada 91 kursi DPR RI di Jawa Barat. Partai Demokrat menargetkan mengisi seluruh dapil. Kami optimis target bisa tercapai," imbuh dia.

BACA JUGA:Saran Masuk dan Menikmati Pantai Kejawanan Kota Cirebon

Sementara itu, usai dilantik, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Cirebon, Dian Novitasari SKom menyatakan, jajarannya siap bekerja keras melaksanakan instruksi dari Ketua Umum Partai Demokrat.

"Kami siap menjalankan amanat dari Ketua Umum Partai Demokrat, AHY dan akan lebih rajin lagi turun ke masyarakat," ungkapnya.

Ditegaskan Dian, mesin politik Partai Demokrat di Kota Cirebon sudah dipanaskan, dan melalui program-program kerakyatan yang sudah disiapkan. Demokrat akan hadir di tengah rakyat dan memperjuangkan kepentingan rakyat.

"Amanat ketua umum memotivasi kami untuk lebih giat lagi turun ke masyarakat sekaligus menyerap aspirasinya," tegas Dian.

Sumber: