Kebon Sufi dan Wamimma Production Rutin Gelar Pentas Pembacaan 'Gelombang Cinta'

Kebon Sufi dan Wamimma Production Rutin Gelar Pentas Pembacaan 'Gelombang Cinta'

BUKU. Buku 'Gelombang Cinta' dengan seri atau tema mengenai kecemburuan.--

CIREBON, RAKYATCIREBON.ID - Inu Sudjana Arja adalah seniman terkenal yang sudah terbang ke beberapa negara. Syahdan, Inu menjadi bintang tamu dalam kegiatan ngaji bareng Buya Syakur, Sabtu, 19 November 2022 di Kebon Sufi, Blok Ledok, Kelurahan Perbutulan, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon.
 
Ya, secara spesial, panitia mengundang Inu untuk tampil membaca catatan cinta karya kyai ternama dari Kabupaten Indramayu itu.
 
"Saya biasanya menari. Tapi sekarang saya naik panggung untuk membaca. Saya jadi dapat pengalaman baru," ungkap pria asal Desa Slangit tersebut.
 
Buku 'Gelombang Cinta' gubahan Buya Syakur memang sudah sangat populer bagi siapapun. Pada beberapa kesempatan pula, Buya Syakur mengajak para selebriti membaca 'Gelombang Cinta'. Seperti Aura Kasih, Artika Sari Devi, Lola Amaria, serta Angelina Sondakh. Buya Syakur merupakan penulis yang sangat produktif.
 
"Kebon Sufi mempunyai visi mendakwakan cinta. Buya Syakur ialah kyai cinta atau kyai yang datang membawa gagasan cinta," tutur Syekh Muhammad Alcaff sebagai pengelola Kebon Sufi. (wan)
 

Sumber: