Ini Bukan KDRT Pertama yang Dialami Venna Melinda, Penyebabnya Itu-itu Saja, Hmmm...

Ini Bukan KDRT Pertama yang Dialami Venna Melinda, Penyebabnya Itu-itu Saja, Hmmm...

Venna Melinda dan Ferry Irawan--

RAKYATCIREBON.ID, JAKARTA - Artis Venna Melinda ternyata bukan kali ini saja mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), yang dilakukan suaminya, Ferry Irawan.

Mirisnya, aksi kekerasan itu dilakukan Ferry Irawan karena dipicu persoalan keinginan untuk bercinta. Begitu juga saat terjadi KDRT pada salah satu hotel di Kota Kediri, karena ditolak berhubungan.

Dugaan pemicu KDRT Ferry Irawan terhadap Venna Melinda itu dibeberkan pengacara Hotman Paris. Dia menyebut, KDRT Venna Melinda semua berawal saat Ferry meminta berhubungan badan, tapi tak dipenuhi Venna yang dalam konsisi lelah.

Hotman Paris juga menyebutkan dugaan KDRT yang dialami Venna Melinda ternyata bukan hanya sekali ini, melainkan beberapa kali. Dan, semua bermuara dari paksaan melakukan hubungan intim.

“Ternyata apa yang dialami Venna ini bukan hanya sekali ini. Terutama selalu ada masalah ketika minta…(hubungan badan),” ujar Hotman kepada wartawan, Rabu (11/1/2023).

BACA JUGA: Menegangkan, Venna Melinda Lolos dari Kamar Ferry Irawan, Sempat Salah Ambil HP

Pada saat kejadian Minggu (8/1/2023) itu, Ferry meminta berhubungan intim ke Venna, namun tidak terpenuhi hingga cekcok.

“Perselisihan mereka itu bermula dari Venna Melinda capek, dan ya biasalah seorang suami berhak minta… (hubungan badan), ternyata ya begitulah,” sambungnya.

Hotman menyebutkan Venna Melinda sudah tidak bahagia beberapa bulan ini dalam pernikahannya dengan Ferry Irawan. “Pokoknya selama beberapa bulan ini, dia sudah sangat tidak bahagia dan tertekan,” tegasnya.

Hotman menyebutkan Venna dalam kondisi trauma, dan akan segera menjalani pemeriksaan psikis. Oleh karena itu, pasal yang dikenakan ke Ferry atas laporan Venna bertahan.

“Semula suaminya Venna Melinda dituduh pasal 44 ayat 4 yang KDRT ringan. Tapi sekarang berubah jadi pasal 44 ayat 1 yaitu KDRT berat yang bisa ditahan dan juga KDRT yangisa menyebabkan psikis,” ujarnya.

Soal dugaan Ferry Irawan memiliki kelainan seks, Hotman enggan menjawab. “Saya bukan ahli seks, saya bukan dokter, jadi enggak bisa komen. Makanya lain kali cari cowok kayak gua penyayang, satu istri,” tukasnya.

Sementara itu, tabiat kasar Ferry Irawan saat meminta berhubungan badan, sejatinya sudah pernah diumbar Venna Melinda di salah satu Podcast beberapa waktu lalu.

BACA JUGA: Tahap Awal, Layanan Bikin KTP Digital untuk ASN Dulu, Silakan Datang ke Disdukcapil

“Ngeladeni enggak mungkin terjadi (hubungan badan) sehari dua kali setiap hari. Kalau aku enggak ready, misalnya nunda, dia (Ferry Irawan) ngamuknya ya Allah ngamuk sejadi-jadinya,” ujar Venna Melinda. (pojoksatu/fajar/rakcer)

Sumber: