Menegangkan, Venna Melinda Lolos dari Kamar Ferry Irawan, Sempat Salah Ambil HP

Menegangkan, Venna Melinda Lolos dari Kamar Ferry Irawan, Sempat Salah Ambil HP

Venna Melinda--

RAKYATCIREBON.ID, SURABAYA - Reza Mahastra, adik artis Venna Melinda membeber detik-detik menegangkan saat menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dari suami, Ferry Irawan.

Reza Mahastra mengungkapkan kakaknya sempat berteriak minta tolong seusai dianiaya oleh suaminya, Ferry Irawan saat menginap di salah satu hotel kawasan Kediri pada Minggu (8/1) lalu.

Hal itu diungkapkan oleh Reza di gedung Ditreskrimum Polda Jatim, Selasa (10/1), setelah menjalani pemeriksaan terkait dengan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh Ferry Irawan kepada Venna Melinda.

“Menurut yang bersangkutan, kejadian KDRT itu kan di dalam kamar hotel. Bu Venna sempat berteriak minta tolong, tetapi kalau enggak keluar mungkin enggak kedengaran,” katanya.

Setelah berupaya untuk melarikan diri, Venna akhirnya bisa keluar kamar dan berlari ke koridor.

“Saat berlari di koridor, Venna bertemu salah satu staf hotel yang sedang bersih-bersih. Kemudian saat berhadapan muka, sama-sama kaget melihat Bu Venna dalam keadaan seperti itu (berlumuran darah), terus Bu Venna minta tolong,” ujarnya.

Nahasnya, saat keluar dari dalam kamar, handphone yang dibawa Venna sempat tertukar dan harus mengambil di dalam kamar hotel.

"Pada saat dia masuk dan mengambil handphone, sempat dihalangi-halangi lagi oleh suaminya. Tidak lama, staf hotel berusaha untuk memisahkan keduanya,” tuturnya.

Setelah berhasil memisahkan diri, Venna berusaha untuk menelepon Reza dengan tujuan untuk menunjukkan keadaannya.

“Saya itu dihubungi, Minggu (8/1) jam sembilan melalui video call. Setelah saya angkat, saya kaget melihat Bu Venna dalam keadaan yang banyak keluar darah dari hidung,” ucapnya.

Dalam video call bersama kakaknya, Reza sempat menanyakan peristiwa yang terjadi. Namun, dalam keadaan yang seperti itu, Venna tidak bisa menjelaskan secara terperinci.

“Saya tanya ada apa. Karena yang bersangkutan dalam kondisi histeris, jadi dia (hanya) menelepon sambil minta diselamatkan,” ucap Reza. (jpnn/fajar/rakcer)
 

Sumber: