Sopirnya Mau Istirahat, Mobil Tangki Minyak Goreng Malah Terguling, Warga Datang dan Berebut

Sopirnya Mau Istirahat, Mobil Tangki Minyak Goreng Malah Terguling, Warga Datang dan Berebut

Masyarakat berebut minyak goreng dari mobil tangki yang terperosok, Sabtu (25/2/2023). FOTO:DEDI HARYADI/RADARCIREBON.COM--

RAKYATCIREBON.ID, CIREBON - Truk tangki bermuatan 8 ton minyak goreng curah terperosok di selokan di jalan Jl Raya Kalijaga tepatnya di RW08, Kampung Karang Anom, Kecamatan Lemahwungkuk, Kota Cirebon terperosok selokan, Sabtu (25/2/2023).

Saat terperosok, kondisi bagian belakang mobil tangki sebelah kiri miring. Warga yang mengetahui peristiwa tersebut langsung mendatangi lokasi dan berebut mengambil minyak goreng dari tangki nahas tersebut.

Hingga kini, pihak kepolisian dari Polsek Lemahwungkuk dan dari pihak pemilik tangki sedang berupaya mengevakuasi mobil tersebut.

Beruntung, aksi warga berebut minyak goreng tersebut tidak berlangsung lama setelah Kapolsek Lemahwungkuk Iptu Wawan beserta anggotanya tiba di lokasi dan mengamankan TKP.

Sekitar 3-4 jam mobil tangki bermuatan minyak goreng tersebut berhasil dievakuasi dengan cara ditarik dengan truk tangki lainnya.

Sopir dan mobil truknya diamankan ke Mapolsek Lemahwungkuk. Sang sopir dimintai keterangannya oleh Polisi di Mapolsek Lemahwungkuk.

"Menurut pengakuan sopir, dirinya saat itu hendak mundur masuk ke gang RW 8 Kampung Karang Anom untuk istirahat. Karena kondisi gangnya terlalu kecil dan posisi mobil terlalu ke kiri, akhirnya ban belakang sebelah kiri mobil tangki terperosok ke dalam selokan. Kami berhasil menghalau warga yang berebut mengambil minyak goreng dari tangki ini," ujar Iptu Wawan kepada radarcirebon.com di lokasi kejadian. (rdh)

Sumber: