Malam Ini Tidur di Cirebon, Besoknya Jelajahi Kabupaten Kuningan

Malam Ini Tidur di Cirebon, Besoknya Jelajahi Kabupaten Kuningan

Sandiaga Uno--

RAKYATCIREBON.ID CIREBON - Ada 2 tempat wisata di Kabupaten Kuningan yang akan dikunjungi Menparekraf Sandiaga Salahudin Uno.

Sandi Uno, dijadwalkan melakukan kunjungan kerja di Wilayah Jawa Barat yakni, Cirebon dan Kuningan.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif ini dijadwalkan tiba di Cirebon pada Senin malam, 27 Februari 2023.

Dalam jadwal kegiatan Sandi Uno ke Cirebon dan Kuningan yang diterima redaksi radarcirebon.com, tida kada agenda resmi yang akan dilaksanakan sang Menteri pada Senin 27 Februari.

Baru pada keesokkan harinya, Sandi akan melakukan sejumlah kegiatan resmi, di mulai di wilayah Cirebon lalu menuju Kuningan.

Nah, selama di Kuningan, Sandi akan melaksanakan sejumlah kegiatan yang berkaitan dengan dunia pariwisata. Di mulai siang hingga malam hari.

Kegiatan pertama Sandi Uno setelah tiba di Kuningan adalah mengunjungi objek wisata J&J di Desa Bojong, Kecamatan Cilimus.

Di sana dia akan mengukuti kegiatan expose potensi pariwisata Kuningan.

Setelah itu, Sandi akan melakukan kegiatan lain termasuk berkunjung ke Pondok Pesantren Al-Ikhlas Putri.

Baru pada sore harinya, Sandi kembali berkunjung ke salah satu tempat wisata di Kuningan yakni Ciremai Land Glamping untuk melaksanakan agenda Ngawangkong Bareng Menparekraf.

Agenda di Ciremai Land yang berlokasi di Kecamatan Cigugur, Kabupaten Kuningan ini merupakan kegiatan penutup agenda Kunker Sandi Uno di Kuningan.

Pria berkacamata itu kemudian akan meneruskan perjalanan langsung ke Jakarta.

Nah, ada apa di tempat wisata J&J dan Ciremai Land Kabupaten Kuningan, yang jadi tujuan kunjungan kerja Sandiaga Uno.

J&J yang berlokasi di Jalan Raya Bojong, Linggarjati, Cilimus, Kabupaten Kuningan, ini tempat wisata sekaligus rumah makan.

Di sana terdapat wahana kolam renang serta wahana dirgantara berupapa pesawat terbang, hinggta kebun binatang mini dan wahana bermain untuk anak-anak.

Adapun, lokasi Ciremai Land Glamping terletak di Desa Puncak Kecamatan Cigugur Kabupaten Kuningan. Tidak jauh dari objek wisata Palutungan yang sudah ada lebih dulu.

Ciremailand menawarkan lokasi glamping dengan suasana lereng Gunung Ciremai dan pemandangan yang indah. (*)

Sumber: