Istri Arya Saloka Tidak Lagi Pakai Cincin Kawin, Putri Anne: Sudah Nggak...

Istri Arya Saloka Tidak Lagi Pakai Cincin Kawin, Putri Anne: Sudah Nggak...

Putri Anne--

RAKYATCIREBON.ID,  JAKARTA - Rumah tangga pasangan selebriti Arya Saloka dan Putri Anne memang kerap diterpa isu miring. Netizen kemudian menemukan fakta jika Putri Anne tidak lagi memakai cincin kawinnya.

Melalui siaran langsung di akun Tiktok miliknya, Putri Anne menyapa para penggemarnya. Terlihat awalnya dia memamerkan sebuah cincin yang dikenakan di jari telunjuknya.

Dalam kesempatan itu dia juga sempat menyinggung soal kisah muallaf dirinya. Tidak lama setelahnya seorang netizen dinotice oleh Putri Anne.

Sebelumnya memang, Putri Anne meminta para fansnya untuk menebak ukuran lingkar jari manisnya.

"Jari mama bagus," kata Putri Anne membacakan komentar netizen dikutip pada Selasa (28/3/2023).

Dia kemudian menyebut jika dirinya memiliki ukuran jari-jari yang sangat besar.

"Nggak dong, jari gue ini gede banget. Ukuran cincin aja palingan 12 ada yang bilang 15 ini emang gede banget tangan gue. Jari manis ini ukurannya benar 15," bebernya.

Ini menjadi alasan Putri Anne tidak lagi menggunakan cincin kawinnya dengan Arya Saloka.

Menurutnya dengan ukuran tangannya yang sekarang menjadikan cincin kawinnya tidak lagi muat di tangannya.

"Nih, buat yang nanya kenapa nggak pakai cincin kawin? Karena cincin kawin gue ukurannya 13, ya, udah nggak muat," paparnya.

Dia menambahkan bisa saja menggunakan cincin tersebut, namun jarinya tidak akan bisa ditekuk karena ukuran cincin yang kecil.

"Sebenarnya muat sih, tapi nanti nggak bisa nekuk (jari) tahu nggak lu, sumpah. Tangan gue itu gede banget makanya kalau push up aku kuat sekali," pungkasnya.

Baik Arya Saloka dan Putri Anne keduanya tetap cuek meski sering diterpa isu cerai dan hadirnya orang ketiga dalam rumah tangga mereka. (Elva/Fajar/Rakcir)

Sumber: