CANTIKNYA Cadas Gantung, Dikelilingi 3 Gunung, Menikmati Sunrise dari Ketinggian

CANTIKNYA Cadas Gantung, Dikelilingi 3 Gunung, Menikmati Sunrise dari Ketinggian

Pesona Cadas Gantung, Kabupaten Majalengka.--

RAKYATCIREBON.ID, CIREBON - Cadas Gantung merupakan salah satu wisata di Majalengka yang memiki pesona alam yang indah.

Cadas Gantung juga menjadi salah satu wisata yang direkomendasikan oleh banyak orang karena memiliki pesona alam yang indah.

Cadas Gantung dengan pesona yang indah ini berada di Mirat, Kecamatan Leuwimunding, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

Wisata Cadas Gantung memiliki banyak spot foto instagramable dengan view pemandangan alam Majalengka yang mempesona.

Meskipun Majalengka bukan menjadi salah satu daerah destinasi wisata yang populer di Jawa Barat, namun banyak tempat wisata yang layak dan mempesona untuk dikunjungi ketika anda berada di Majalengka.

Salah satu wisata yang menarik dan mempesona yang wajib dikunjungi ketika anda berada di Majalengka yaitu tempat wisata alam Cadas Gantung. 

Cadas Gantung memiliki harga tiket ramah dikantong atau cukup murah untuk liburan dalam waktu dekat ini.

Harga tiket masuk wisata Cadas Gantung Majalengka hanya dibrandol dengan harga Rp10.000/orang.

Wisata alam Cadas Gantung menjadi salah satu tempat liburan rekomendasi yang cocok dikunjungi untuk Anda dan keluarga tercinta.

Wisata Cadas Gantung yang satu ini berada di kawasan tebing dan perbukitan yang memiliki pesona keindahan alam yang luar biasa.

Dari atas puncaknya, Anda bisa melihat pemandangan Kota Majalengka dengan jelas serta Cadas Gantung ini menjadi tempat liburan yang cocok bagi Anda para pecinta alam.

Cadas Gantung berada di perbukitan dengan ketinggian 500-750 mdpl dan dari atas nya anda bisa menikmati deretan gunung di sekitarnya,  seperti Gunung Guci, Windi dan Sanghyang Dora.

Di kawasan puncak ini juga terdapat bebatuan cadas yang berada di tepi tebing yang biasanya digunakan sebagai spot berfoto oleh wisatawan karena memiliki view dan background yang mempesona.

Di atas lahannya juga memiliki luas kurang lebih sekitar 13,5 hektar, yang dimana terdapat bumi perkemahan yang berlokasi di kawasan puncaknya.

Tak hanya itu dari atas Cadas Gantung juga bisa menikmati keindahan sunrise dan sunset yang mengagumkan sehingga bisa memanjakan perjalanan liburan anda dan keluarga tercinta ketika berlibur di Majalengka Jawa Barat.

Fenomena matahari terbenam yang terlihat dari atas puncak pastinya sangat memesona apalagi jika dilihat dari atas Cadas Gantung.

Cadas Gabtung yang berada di ketinggian 500-750 mdpl, anda bisa menyaksikan indahnya sunset di sore hari yang memancarkan cahaya kehangatan. (*)

Sumber: