Aishable, Butik dan Tempat Menjahit Busana Sesuai Selera di Cirebon

Aishable, Butik dan Tempat Menjahit Busana Sesuai Selera di Cirebon

BUTIK. Aishable beralamat di Jalan Kalibaru Selatan, Kota Cirebon. Kini Aishable sudah amat populer bagi warga Cirebon dan sekitarnya. FOTO : SUWANDI/RAKYAT CIREBON--

RAKYATCIREBON.ID, CIREBON - Aishable beralamat di Jalan Kalibaru Selatan, Kota  Cirebon. Kini Aishable sudah amat populer bagi warga Cirebon dan sekitarnya. Bahkan, untuk memudahkan konsumen dari dalam dan luar kota membeli, Aishable berjualan lewat online.

"Kami mempunyai media sosial yang selalu update memberitahukan koleksi dan promosi dari Aishable. Kami memiliki kru konten kreatif yang giat dan profesional mengelola platform guna memasarkan jasa dan produk," ungkap pengusaha muda dan owner Aishable, Apri Catur Wulandari, Senin (3/7/2023).

Aishable berdiri semenjak tahun 2013. Hingga sekarang Aishable terus melakukan kreasi dan inovasi. Bisnis fesyen memang senantiasa berkembang sepanjang zaman. Maka siapa saja harus dapat beradaptasi atas segala kondisi.

"Pernah mengalami masa pandemi Covid-19. Namun hal tersebut membuat kami mengadakan perubahan, meningkatkan manajemen, menyempurnakan pelayanan, serta meluaskan marketing di era digital," tutur perempuan cantik yang supel dan ramah senyum ini.

Apri berharap, konsumen tertarik kepada Aishable karena mempunyai konsep sebagai butik dan tempat menjahit busana sesuai selera sendiri.

"Melalui pesanan custom seperti itu, kita ingin membikin konsumen merasa puas. Sebab selaras dengan kemauan dan kebutuhan mereka. Kita siap memberikan banyak pilihan warna bahan, desain, model, motif, serta tren pakaian wanita dan pria," ujar alumni Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed), Purwokerto.

Apri mendambakan pula, konsumen semakin menyukai Aishable lantaran memiliki arsitektur bangunan dan interior bergaya klasik, yang sangat instagramable menjadi tempat foto dan mengambil video.

"Aishable dekat lokasi wisata heritage, seperti keraton, lapangan Kebumen, kawasan BAT, serta pelabuhan. Wisatawan bisa juga menyambangi Aishable yang bercorak antik nan indah," kata pendiri dan pemimpin tim kreatif @aishable.id. (wan)

Sumber: