Wisata Kampung Toga dengan Pesona Keindahan Alam di Sumedang, Liburan Bersama Keluarga

Wisata Kampung Toga dengan Pesona Keindahan Alam di Sumedang, Liburan Bersama Keluarga

Pesona keindahan Kampung Toga, Kabupaten Sumedang.-kampung toga-kampung toga

RAKYATCIREBON.ID, SUMEDANG - Kampung toga adalah destinasi Wisata Sumedang terpadu yang bisa rekomended bagi liburan bersama keluarga.

Kampung toga wisata Sumedang terkenal dengan pesona alam dari puncak bukit yang mengagumkan sehingga dapat memanjakan wisatawan ketika berkunjung ke Kampung Toga.

Wisata Sumedang Kampung Toga berada di Jalan Kampung Toga, Kelurahan Sukajaya, Kecamatan Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

BACA JUGA:Kampung Toga Sumedang, Tersedia Aneka Ragam Permainan di Tengah Keindahan Alam Khas Pegunungan

Jarak menuju Kampung Toga hanya 2 km dari pusat Kota Sumedang dengan waktu kira-kira 10 menit  menggunakan kendaraan roda dua atau mobil.

Wisata Sumedang Kampung Toga menawarkan suasana alam yang tenang dan sejuk yang pastinya menambah suasana liburan bersama keluarga menjadi lebih indah.

Di kawasan Wisata Sumedang ini, wisatawan dapat menikmati indahnya pemandangan dari Puncak bukit sambil melihat tanaman yang ada sekitar Kampung Toga.

BACA JUGA:Langsung Cair ke Saldo Dana: Pinjam Uang Secara Online dengan Mudah (TANPA KTP)

Kampung toga sendiri singkatan dari Tanaman Obat-obatan yang berada di ketinggian 800 mdpl.

Selain menikmati pemandangan dari Puncak Kampung Toga, wisatawan juga dapat melakukan kegiatan yang ekstrim dengan seru yaitu paralayang.

Kampung toga bagi wisatawan yang mempunyai adrenalin dan nyali yang tinggi bisa mencoba permainan paralayang di ketinggian Puncak Kampung Toga.

Selain permainan paralayang, Wisata Sumedang Kampung Toga menyadiakan wahana bermain air di kolam renang bagi  wisatawan dengan sepuasnya. Dengan suasana tenang pegunungan dan perbukitan nan asri

Di Wisata Sumedang Kampung Toga, wisatawan bisa berkunjung ke restoran atau café yang menawarkan berbagai macam menu hidangan dengan harga terjangkau.

Menikmati suasana malam di Puncak Kampung Toga, wisatawan bisa menginap di villa yang telah disediakan pihak pengelola.

Sumber: