Toga Peak Cafe, Coffee Shop Benuansa Alam di Sumedang, Cocok untuk Tempat Nongkrong

Toga Peak Cafe, Coffee Shop Benuansa Alam di Sumedang,  Cocok untuk Tempat Nongkrong

Toga Peak Cafe salah satu cafe bernuansa alam di Sukajaya, Kecamatan Sumedang, Kabupaten Sumedang.--

CIREBON, RAKYATCIREBON.ID – Toga Peak Cafe adalah salah satu cafe bernuansa alam yang ada di Sumedang. Cafe yang terletak di Sukajaya, Kecamatan Sumedang, Kabupaten Sumedang ini menawarkan pemandangan yang memanjakan mata. 

Pengunjung akan merasa puas jika mengunjungi tempat ini, karena selain menu nya yang enak dan harganya yang terjangkau, Toga Peak Cafe menyajikan pemandangan indah dari ketinggian.

BACA JUGA:Menikmati Suasana Asyik di Samalengoh Camp, Tidak Jauh dari Kota Sumedang, Langsung Menghadap Gunung Tampomas 

Jika kamu mengunjungi tempat ini ketika malam hari, pemadangan lampu-lampu kota bisa kamu nikmati disini. Toga Peak Cafe sangat cocok dijadikan salah satu destinasi jika ingin berkunjung bersama keluarga, teman atau pasangan untuk berbincang hangat atau hanya sekedar nongkrong saja. 

Tempat ini bahkan bisa dijadikan salah satu spot foto yang menarik karena memiliki pemandangan alam yang indah dan tempat yang bagus. 

BACA JUGA:Kembali ke Alam, View Terbaik Menikmati Objek Wisata Waduk Jatigede Sumedang

Harga menu di tempat ini pun juga bisa dibilang terjangkau, cafe ini menghidangkan berbagai macam makanan manis dan menu lainnya yang enak. Toga Peak Cafe dibuka mulai dari pukul 13.00 sampai dengan 23.00 WIB. 

Kalau kamu sedang mencari tempat nongkrong di Sumedang bersama keluarga, teman, atau pasangan, cobalah untuk datang ke tempat ini.(*)

Sumber: