Farmhouse Susu Lembang, Wisata Hits di Bandung Barat Cocok untuk Semua Kalangan, Mencoba Kostum ala Eropa

Farmhouse Susu Lembang, Wisata Hits di Bandung Barat Cocok untuk Semua Kalangan, Mencoba Kostum ala Eropa

CIREBON, RAKYATCIREBON.ID – Farmhouse Susu Lembang mungkin sudah tidak terdengar asing lagi bagi sebagian orang, karena tempat ini merupakan salah satu tempat wisata terkenal yang ada di daerah Bandung Barat. 

Tempat wisata yang berlokasi di Jl. Raya Lembang No.108 Gudangkahuripan Lembang Kabupaten Bandung Barat Jawa Barat 4039, ini sangat cocok didatangi oleh semua kalangan, baik muda maupun tua. 

Konsep wisata tempat ini sangat unik dengan menggabungkan budaya tradisional dan Eropa, khusunya Belanda. Jadi, jika kamu berkunjung kesini dijamin kamu akan merasa sedang ada di Belanda. 

BACA JUGA:Bikin Ngiler! Inilah 5 Makanan Khas Sunda yang Familiar dan Terpopuler di Masyarakat

Gaya Tradisional dan Eropa digabungkan dengan peternakan dan betang lahan yang terbuka ini sangat cocok jika kamu mendatangi tempat ini bersama keluarga untuk melakukan quality time. 

Jika mengujungi tempat ini, kamu bisa berfoto dengan bangunan ala Eropa sekaligus bisa mencoba kostumnya, berinteraksi dengan satwa, bahkan membeli oleh-oleh khas Lembang. 

BACA JUGA:Pakai Baju Kampret, Peserta Upacara HUT RI di Goa Sunyaragi Buktikan Cinta Negeri

Farmhouse Susu Lembang buka setiap hari dimulai pada pukul 09.00 – 18.00 WIB. Harga tiket masuk wisata ini hanya RP. 30 ribu/orang baik untuk hari biasa atau akhir pekan. Tak hanya itu, tiket masuk Farmhouse Susu Lembang juga dapat ditukarkan dengan susu murni atau diskon makanan di Backyard Kitchen, lho! (*)

Sumber: