Sinopsis Film Bollywood Family Pack, Pertemuan Seorang Mahasiswa dengan Hantu

Sinopsis Film Bollywood Family Pack, Pertemuan Seorang Mahasiswa dengan Hantu

Sinopsis Film Bollywood Family Pack, Pertemuan Seorang Mahasiswa dengan Hantu -FOTO:IMDB-RAKYATCIREBON.DISWAY.ID

CIREBON, RAKYATCIREBON.DISWAY.ID – Berikut adalah Sinopsis Film Bollywood Family Pack yang menceritakan tentang pertemuan seorang mahasiswa kedokteran denga hantu. Simak keseruan ceritanya dalam artikel ini.

Rumah produksi PRK Productions menampilkan film komedi dan drama romantis India yang menarik. Benar sekali, cerita tentang pertemuan seorang mahasiswa kedokteran dengan hantu karena sangat ingin mengakhiri hidupnya. Lalu apa yang akan terjadi? Demikian sinopsis Family Pack.

Family Pack adalah film India tahun 2022 yang tayang perdana pada 17 Februari 2022 di Prime Video. Film ini merupakan karya sutradara dan penulis Arjun Kumar S.

 Dalam film ini terdapat sejumlah aktor dan artis yang berperan, yaitu Likith Shetty sebagai Abhi, Amrutha Iyengar sebagai Bhoomika alias Baby Boo, Rangayana Raghu sebagai Manjunath atau Manjanna, Achyuth Kumar sebagai ayah Abhi,

Padmaja Rao sebagai ibu Abhi, Sihi Kahi Chandru, Sadhu Kokila sebagai Krishna, Dattanna, Tilak, Shivaram, Sharmitha Gowda, Chandu Gowda, Jahangir, Nagabhushan, Raghu Ramanakoppa, Sujay Shastri, Mahantesh Hiremath, Shruthi Ramesh, Santosh Shetty, dan Nischitha Shetty.

 Padmaja Rao berperan sebagai ibu Abhi, Sihi Kahi Chandru, Sadhu Kokila berperan sebagai Krishna, Dattanna, Tilak, Shivaram, Sharmitha Gowda, Chandu Gowda, Jahangir, Nagabhushan, Raghu Ramanakoppa, Sujay Shastri, Mahantesh Hiremath, Shruthi Ramesh, Santosh Shetty, dan Nischitha Shetty.

Sinopsis Film Bollywood Family Pack

Abhi (Likith Shetty) adalah seorang mahasiswa kedokteran. Dia termasuk dalam keluarga yang tidak lengkap. Ayah dan ibunya telah berpisah, sehingga ia tumbuh tanpa kasih sayang. Ayahnya memiliki kelemahan terhadap wanita, yang membuat ibunya sedikit kesal.

Hingga suatu saat, Abhi memutuskan untuk pindah karena sudah tidak sanggup lagi menjalani nyawanya. Namun, dia tidak menyadari bahwa rumah barunya adalah rumah berhantu yang akan mengubah hidupnya.

Narasi ini bermula saat ia memutuskan untuk bunuh diri setelah gagal mendapatkan wanita yang dicintainya. Tiba-tiba hantu bernama Manjunath atau Manjanna (Rangayana Raghu) melindunginya. Menariknya, hanya dia yang melihat hantu Manjunath.

Pertemuan Abhi dengan semangat Manjunath membantunya mengatasi masalah kepercayaan diri dan mengarah ke sejumlah situasi lucu.

Namun, segalanya menjadi rumit ketika roh Manjunath mengetahui bahwa kehidupan dan takdir mereka mengganggu pada tingkat yang lebih dalam. Lantas, bagaimana narasi terakhir Abhi yang melibatkan hantu Manjunath? Tonton film Family Pack sekarang.

Itulah Sinopsis Film Bollywood Family Pack yang menceritakan tentang pertemuan seorang mahasiswa kedokteran denga hantu.(*)

Simak berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

Sumber: