Sinopsis Serial India Maamla Legal Hai, Siap Tayang di Netflix

Sinopsis Serial India Maamla Legal Hai, Siap Tayang di Netflix

Serial Maamla Legal Hai mengikuti kehidupan sekelompok pengacara aneh dan khas yang menangani klien dan menyajikan kasus. -FOTO:IMDB-RAKYATCIREBON.DISWAY.ID

CIREBON, RAKYATCIREBON.DISWAY.ID – Berikut adalah Sinopsis Serial India Maamla Legal Hai yang akan segera tayang di Netflix pada awal maret 2024.

Film atau serial India terkenal dengan alur ceritanya yang lucu dan adegan-adegannya yang lucu. Salah satunya adalah Maamla Legal Hai, serial baru yang tayang perdana pada tahun 2024. 

Serial ini menghadirkan peristiwa-peristiwa lucu yang terjadi di pengadilan. Penasaran dengan ceritanya? Yuk simak rangkuman Maamla Legal Hai di sini.

Maamla Legal Hai adalah serial televisi India yang sangat dinantikan. Kabar baiknya: serial ini akan tayang perdana di Netflix pada 1 Maret 2024. 

Serial ini disutradarai oleh Rahil Pandey, dan penulisnya adalah Saurabh Khanna dan Kunal Aneja. Sedangkan produsernya adalah Amit Golani, Biswapati Sarkar, Sameer Saxena, dan Saurabhh Khanna.

Serial Maamla Legal Hai menampilkan Ravi Kishan, tokoh televisi terkenal dan aktor Bhojpuri. Dia memerankan seorang pengacara dan bersemangat untuk mengajak para penggemarnya dalam petualangan ruang sidang yang lucu dalam drama hukum yang sangat dinantikan. 

Aktor dan artis lain yang tampil dalam serial ini adalah Yashpal Sharma, Nidhi Bisht, Anant V Joshi, Naila Grewal, Anjum Batra, Vijay Rajoria, Rahil Pandey, Saurabh Khanna, Amit Golani, Biswapati Sarkar, Sameer Saxena, dan Saurabhh Khanna. Lantas, bagaimana kisah lucu mereka di pengadilan? Berikut adalah sinopsisnya.

Sinopsis Serial India Maamla Legal Hai

Serial Maamla Legal Hai mengikuti kehidupan sekelompok pengacara aneh dan khas yang menangani klien dan menyajikan kasus. Kisah ini terjadi di Pengadilan Negeri Patparganj.

VD Tyagi (Ravi Kishan) adalah seorang pengacara yang berpengetahuan luas. Dia menerima tantangan untuk mengidentifikasi tantangan hukum yang sulit.

Di pengadilan, VD Tyagi harus menghadapi orang-orang dengan sudut pandang yang berlawanan, seperti Shroff (Naila Grewal), seorang pendukung keadilan yang gigih.

Lalu ada Sujata Negi (Nidhi Bisht), yang terlibat dalam kasus tersebut tetapi belum pernah memenangkan kasus dan berambisi membuka firma hukumnya sendiri, dan Vishwas Pandey (Anant V Joshi), seorang manajer pengadilan yang menganggap dirinya sebagai Donna Paulson dari kasus tersebut. Pengadilan Negeri Patparganj.

Lantas, apa saja aktivitas lucu mereka di pengadilan untuk menyelesaikan kasus yang terus berlanjut? Nantikan episode pertama Maamla Legal Hai yang tayang di Netflix pada 1 Maret 2024.

Itulah Sinopsis Serial India Maamla Legal Hai yang akan segera tayang di Netflix pada awal maret 2024.(*)

Simak berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

Sumber: